LAMB OF GOD Kembali Ke Amerika Tanpa Sang Vokalis

Empat dari lima personil LAMB OF GOD tadi malam sudah kembali ke rumah mereka masing-masing di Virginia, Amerika minus sang vokal, Randy Blythe yang masih ditahan oleh kepolisian kota Praha, ibukota Rep. Ceko terkait tuduhan ikut melakukan pembunuhan dua tahun lalu.

Randy Blythe ditahan saat mendarat di bandara Praha hari Rabu (27/6) dengan tuduhan menyebabkan kematian seseorang. Dan harus menghadapi tuntutan membayar uang jaminan sebesar U$200,000 yang dibayarkan paling lama hari Senin (2/7) mengingat kebanyakan bank di Ceko tutup di akhir pekan.

Saat konser LAMB OF GOD pertama kali di kota Praha pada 24 Mei 2010 sempat terjadi insiden seorang fans naik ke atas panggung dan bersinggungan dengan Blythe. Belakangan fans tersebut diketahui bernama Daniel dan merupakan gitaris di salah satu band metal lokal. Blythe dituduh melakukan pendorongan ataupun memukul dengan mic hingga membuat fans tersebut dua minggu kemudian meninggal karena pendarahan di otak.

Meski nantinya membayar uang jaminan, namun bukan berarti Randy Blythe dapat dibebaskan. Dia harus menjalani pengadilan yang diduga bakal dihadapkan pada tuntutan sepuluh tahun penjara.

0 komentar: