Profil Madball

Madball didirikan pada tahun 1988 dan menampilkan sebagian besar anggota Agnostic Front . Madball terdiri dari Agnostic Front vokalis Roger Miret pada bass , Vinnie Stigma pada gitar , Will Shepler pada drum , dan vokalis Freddy Cricien , muda setengah - saudara Roger Miret itu . Madball yang beberapa pertunjukan pertama terdiri dari sebelumnya terpakai Agnostic Front songs . Rilis pertama Madball adalah Ball of Destruction EP pada tahun 1989 . Setelah bertahun-tahun bermain menunjukkan daerah di dalam dan sekitar kawasan New York , gitaris kedua , Matt Henderson , akan bergabung dengan band . Pada saat itu , mereka merekam dan merilis EP Droppin ' Banyak Pengisap untuk Wreckage Records. Satu tahun kemudian , Roger Miret meninggalkan band dan digantikan oleh pemain bass Hoya Roc - teman baik Freddy Cricien - yang sedang mencari band baru sebagai band-nya , Dmize , itu putus . Inkarnasi baru band ini ditandatangani oleh Roadrunner Records pada tahun 1994 dan merilis sepasang penuh - panjang ; Set It Off pada tahun 1994 dan Mendemonstrasikan My Style pada tahun 1996 . Touring mantap , band ini membangun basis penggemar yang cukup besar di luar kampung halaman mereka .
1995 melihat band berpartisipasi dalam N.Y.H.C. Dokumenter . Wawancara ekstensif dilakukan dengan Freddy serta kinerja pada tanggal 29 Juli 1995 di sekarang sudah tidak berfungsi " Coney Island Tinggi " . Saudara Freddy , Roger , mematahkan beberapa vertebra di punggungnya di pameran itu , membutuhkan dia untuk berada di traksi untuk bagian yang lebih baik dari setahun .
Terdiri dari Cricien , Henderson , Hoya , dan drummer baru John Lafata , band ini merekam Lihatlah My Way , yang dirilis pada awal tahun 1998 . Tahan It Down diikuti dua tahun kemudian . Pada tahun 2000 , Cricien didakwa dengan percobaan kepemilikan senjata pidana dan dijatuhi hukuman enam bulan penjara .  Band ini mengumumkan pembubaran mereka pada tahun 2001 tetapi memutuskan untuk mereformasi pada akhir tahun 2002 dengan yang baru Mitts line- up menampilkan dan Rigg Ross . Mereka mulai tur dan rekaman pada akhir tahun 2002 . Sejak itu, Madball telah keluar dengan : Best of Madball pada tahun 2003 , NYHC EP ( EP ) pada tahun 2004 , Legacy pada tahun 2005 , dan Menyusup Sistem pada tahun 2007 . Pada tahun 2009 , Rigg Ross pergi untuk bergabung Skarhead dan digantikan oleh Ben Dussault .
Seiring dengan band-band seperti Agnostic Front , Vietnom , melibas , Resistance dan H2O , mereka terdiri dari bagian dari New York DMS Crew. Vokalis Cricien dan pemain bass Hoya juga di band Hazen Street, bersama dengan anggota H2O dan Cro - Mags .
Pada tahun 2010 , setelah kepergian pemilik Ferret Catatan dari label , Madball mengikuti mereka ke yang baru dan sekarang label Good Melawan Musik mereka . Pada bulan Februari 2010 Madball menandatangani kesepakatan dengan Nuclear Blast untuk rilis Eropa album baru mereka studio , Empire , diproduksi oleh Erik Rutan . Jay Weinberg , putra E Street Band dan Max Weinberg 7 drummer Max Weinberg , bergabung Madball untuk album dan untuk tur .
Madball kemudian diberhentikan Weinberg pada September 2010 , mengutip konflik kepribadian . Weinberg mengatakan bahwa ia telah keluar dari kelompok pada saat itu , karena masalah gaya hidup .  Lahir Dari Nyeri drummer Igor Wouters diganti Weinberg untuk pertunjukan live .

0 komentar: