Profil Hatebreed

Hatebreed dibentuk pada tahun 1994 di Bridgeport dan New Haven . Mereka mulai dengan merekam demo tiga lagu dan menjualnya ke penduduk setempat . Ketiga lagu akhirnya akan dirilis pada split tujuh - inci dengan Abaikan New York pada tahun 1995 . Mereka diikuti bahwa sampai dengan EP sangat diakui bawah Pisau dijadwalkan untuk keluar pada Big Wheel Rekreasi pada tahun 1995 tapi kemudian itu sendiri dirilis tahun 1996, dan keluar tur sekitar pantai timur / Midwest dengan UKHC Band Voorhees . Tahun berikutnya mereka merilis Kepuasan Apakah Death of Desire di Victory Records , maka rumah dari beberapa band terbesar di Amerika hardcore / metalcore . Kepuasan terjual lebih salinan daripada debutnya lainnya dalam sejarah perusahaan rekaman .
Wisata dengan band-band metal nasional seperti Slayer , Deftones , Entombed dan Napalm Death mempengaruhi musik mereka dan membawa mereka ke perhatian banyak penggemar non - hardcore . Pengaruh ini tampak nyata pada band dua rilis berikutnya , Ketekunan tahun 2002 , dan terutama 2003 , The Rise of Brutality .
Setelah merilis The Rise of Brutality , band ini mengambil bagian dalam 2004 Unholy Alliance tour di Eropa dengan Slayer , Slipknot dan Mastodon . Pada bulan Juni 2006 , Hatebreed melanjutkan tur Eropa yang luas yang termasuk pertunjukan di Festival download Donnington , UK . Segera setelah tur Eropa ini , mereka bermain panggung utama di Ozzfest 2006 bersama Dragonforce , Lacuna Coil , Avenged Sevenfold , Disturbed , dan co- headliners System of a Down .
Album keempat band ini , Supremasi , dirilis pada bulan Agustus 2006 , pertama mereka melalui Roadrunner Records , menampilkan gitaris baru Frank Novinec ( yang sebelumnya telah menghabiskan waktu bermain dengan Kurap , Terror , dan Integrity ) . Jasta menggambarkannya sebagai " habis-habisan serangan benar-benar adrenalin - dibebankan , di-wajah Anda kebrutalan " .
Pada tanggal 13 September 2006 mantan gitaris Lou " Boulder " Richards bunuh diri pada usia 35 , ia telah dimainkan pada Kepuasan 1997 Apakah Kematian Desire dan meninggalkan band pada tahun 2002 .
Hatebreed berjudul tahap kedua pada 2007 Ozzfest tour . Hatebreed muncul di Wacken Open Air festival pada tahun 2008 bersama Iron Maiden , Children of Bodom , dan Avantasia . Pada bulan April 2008 , Hatebreed menandatangani kesepakatan di seluruh dunia dengan Koch Records untuk merilis DVD live mereka , sebuah album live , dan cover album berjudul Untuk Lions , yang dirilis pada tanggal 5 Mei . Pada tanggal 2 September , mereka merilis DVD konser mereka yang berjudul Hidup Dominasi . Artis yang dibahas termasuk Metallica , DRI , Crowbar , dan Cro - Mags .
Pada tanggal 9 Februari 2009, gitaris Sean Martin keluar dari band .  Sean keluar dari band untuk mengejar kepentingan lain dalam musik yang lebih studio - terkait. Namun, Sean tetap dekat dengan dan dalam kontak dengan anggota Hatebreed .
Album studio kelima Hatebreed , berjudul Hatebreed , dirilis September 29, 2009 . Pada bulan Mei 2009, band ini juga merilis Untuk Lions , catatan yang terdiri dari sampul lagu oleh seniman yang telah mempengaruhi perkembangan band .
Pada tahun 2010 , Hatebreed berpartisipasi dalam Mayhem Festival tahunan yang ketiga , bersama 3 inci Darah , Shadows Fall, dan band-band lainnya . Pada tanggal 17 Februari 2011, diumumkan bahwa Hatebreed akan mengambil bagian dalam Mayhem Festival tahunan keempat lagi judul panggung Jägermeister selama 3 tanggal saja.
Album studio keenam mereka , The Divinity of Purpose , dirilis pada tanggal 25 Januari di Eropa dan 29 Januari di Amerika Utara . Cover art dilakukan oleh Eliran Kantor ( Perjanjian , Sodom ) .

Download Lagu Hatebreed Full Album DISINI!

0 komentar: