Profil Your Demise

Your Demise adalah band Hardcore Punk dari St Albans , Brighton dan Salisbury di Inggris . Mereka mulai pada tahun 2003 dan telah berbagi tahapan dan wisata di seluruh dunia dengan Comeback Kid , Enter Shikari , Parkway Drive, A Day to Remember dan Bring Me the Horizon . Pada tanggal 22 September 2008, band ini menegaskan bahwa mereka telah menandatangani kesepakatan dengan Visible Noise .

Mereka mencatat debutnya Visible Noise mereka antara 16 November 2008 dan 13 Januari 2009 at Outhouse Studios di Reading , Inggris . Band ini merilis album mereka Ketidaktahuan kedua Never Dies pada bulan April 2009 . Band ini memulai tur 3 minggu dari Eropa & Inggris , mulai 20 April 2009 , dengan Deez Nuts , Lebih Than Life dan lebih rendah dari Atlantis . Band ini kemudian menandatangani kontrak dengan Earache Records pada Amerika Utara , dan dengan Syok Records pada Australia .
Sejak rilis Ketidaktahuan Never Dies , band berpisah dari vokalis George Noble dan merekrut mantan vokalis Centurion Ed McRae . Tak lama kemudian , Demise Anda melakukan tur keliling Inggris dan Eropa dengan Sinyal Misery pada bulan Agustus dan September 2009 dan kemudian melanjutkan tur Skandinavia dengan Dibesarkan Fist pada awal Oktober , diikuti oleh run Eropa dengan The Devil Wears Prada .
Band ini selesai merekam album terbaru mereka pada tanggal 16 Juni 2010. Album ini dirilis pada 20 September di Inggris , Jepang & Eropa . Di AS itu dirilis pada 25 Oktober . Album ini disebut The Kids Kami digunakan untuk menjadi dan mereka memamerkan beberapa lagu baru di Download Festival 2010 dan telah bermain mereka tur sejak .
Pada September 6, 2011 band ini mengumumkan melalui Facebook bahwa album baru akan disebut The Golden Age . Pada tanggal 4 Januari 2012, tanggal rilis telah dikonfirmasi sebagai 26 Maret 2012 , bersama dengan rincian vokalis tamu . 
Pada tanggal 7 Februari, band ini merilis EP baru mereka Cold Chillin ' , 4 lagu tindak lanjut The Golden Age , dan rilis pertama mereka sejak berpisah dengan Visible Noise . Karma adalah lead single , yang dirilis sebagai download gratis dan video dibuat untuk itu . EP ini dirilis pada CD melalui Impericon dan handnumbered 7 " melalui Pinky Swear Rekaman terbatas 500 eksemplar lebih dari dua colourways dan karya seni alternatif .
Pada tanggal 15 April 2013 band ini mengumumkan , melalui video YouTube diposting ke halaman Facebook / Twitter mereka , bahwa mereka putus . Keputusan itu damai dan didasarkan pada kenyataan bahwa mereka merasa mereka telah mengambil band sejauh mereka percaya itu mungkin. Band ini akan " berakhir Maret 2014 , setelah serangkaian pertunjukan perpisahan ( rincian yang akan diumumkan dalam waktu dekat ) . " Band ini juga telah mengumumkan bahwa mereka tidak akan lagi mampu melakukan tanggal yang dijadwalkan mereka di Meksiko , Amerika Utara dan Kanada .

Download lagu Your Demise Full Album DISINI!

0 komentar: