Profil Agnostic Front

Agnostic Front adalah sebuah band thrash Crossover Amerika . Band ini mulai bermain hardcore punk mirip dengan se zaman mereka , dan dorong ke garis depan sedang berkembang New York adegan hardcore pada pertengahan 1980-an dengan luas dianggap 1984 Korban klasik mereka di Nyeri sebelum memasukkan unsur thrash metal ke dalam musik mereka .
Dibentuk oleh gitaris Vinnie Stigma (sebelumnya dari eliminator Eliminator ) pada bulan Desember 1980 ,  dengan Diego pada bass dan Rob Krekus pada drum . Agnostic Front pergi melalui beberapa penyanyi , dua di antaranya adalah John Watson dan Jimmy " The Mad Rusia" , sebelum menetap dengan Roger Miret ( mantan pemain bass The gila  ) . Mereka segera menambahkan Ray Barbieri , alias Raybeez ( Warzone ) , pada drum dan Adam Mucci pada bass . Debut EP Amerika Darah , dirilis pada tahun 1983 pada label indie , telah menjadi kolektor item . Pada saat ini , band ini terdiri sepenuhnya dari skinhead . Meskipun hal ini akan berubah seiring waktu , Agnostic Front akan terus fitur skinhead sebagai bagian dari line-up .
Tindak lanjut , Korban di Sakit ( 1984) , dianggap sebagai mani New York hardcore rilis . Dave Jones digantikan Raybeez pada drum dan Rob Kabula mengambil alih pada bass . Pada tahun 1984 , Jimmy " The Kid " Colletti dari Kekerasan Justified bergabung pada drum ketika band pergi untuk tur dengan The Exploited akhir tahun itu . Album ini mendorong band ke terdepan masih muda hardcore New York , yang berpusat di sekitar CBGB , di mana mereka bermain dengan band-band seperti The Cro - Mags dan Hukum Murphy . Roger Miret menegaskan bahwa semua lagu di album " yang benar-benar terinspirasi oleh jalanan kota New York dan kehidupan saya dan apa yang terjadi dengan teman-teman . Itu berbahaya . Kami melakukan apa yang harus kita lakukan untuk bertahan hidup dengan cara apapun yang diperlukan . rasanya seperti perang atau medan perang , dan kami berdiri di tanah kami " .
Penyebab 1986 untuk alarm adalah album yang sulit untuk merekam, karena terus-menerus perubahan line-up dan masalah personil . Dirilis pada Tempur Records, tambahnya pengaruh thrash metal . Dengan band-band lain seperti kecenderungan bunuh diri dan Stormtroopers of Death , album ini akan menandai AF terjun ke dunia crossover thrash . Hal ini juga menampilkan beberapa lirik ditulis oleh Peter Steele dan drum oleh Louie Beateaux (juga dari Karnivora )
Dengan lagi line-up baru , band segera dirilis Kebebasan dan Keadilan untuk ... pada tahun 1987 . Album ini menampilkan dipreteli punk dengan kurangnya pengaruh thrash , namun mengandung banyak logam- gaya solo gitar . Ini tidak menjual hampir serta rilis sebelumnya . Beberapa waktu kemudian, Miret ditangkap atas tuduhan narkoba setelah merilis sebuah album live , dan menghabiskan waktunya di penjara menulis lagu baru saat Stigma dan band ini melakukan tur Eropa untuk pertama kalinya . Lirik yang ditulis oleh Miret saat dipenjara terbentuk sebagian besar tahun 1992 One Voice , yang menampilkan anggota Madball dan Muak It All . Tidak lama setelah rilis , band ini memutuskan untuk menyebutnya berhenti . Pertunjukan terakhir mereka di CBGB pada tanggal 20 Desember 1992; Peringatan Terakhir , yang juga dirilis dengan United EP Darah di akhir rilis. Vinnie Stigma tampaknya mengatakan bahwa ia membenci Peringatan Terakhir .

Stigma dan Miret direformasi Agnostic Front pada Mei 1996 dan melakukan pertunjukan reuni beberapa pada Desember 1996 , penandatanganan untuk Epitaph Records dan merekrut Jimmy Colletti pada drum dan Rob Kabula , yang sedang bermain dengan Against The Grain pada saat itu , pada bass . Usaha terbaru mereka berjudul Sesuatu Gotta Give , meskipun Miret diumumkan di Inggris judul asli akan Hari ini, Besok , Selamanya . Pada tahun 1999 , mereka ditindaklanjuti dengan kerusuhan , kerusuhan , Upstart . Mereka juga memenangkan penghargaan MTV untuk judul lagu video musik . Album comeback mereka telah terjual dengan baik dan telah diakui oleh sebagian besar kritikus musik hardcore punk murni suara mereka.
Pada tahun 2001 , mereka merilis album yuppies Mati . Lagu-lagu dari album ini jarang dimainkan hidup , sebagai band dianggap lebih merupakan produk Loved dan Benci , band sisi - proyek Jimmy Colletti itu .
Pada tahun 2002 , Miret bekerja pada sebuah band side - project , Roger Miret dan Bencana , mencari suara mirip dengan sekolah tua punk rock dan oi ! . Juga pada tahun itu , band ini muncul dalam film Matius Barney , Cremaster 3 bersama dengan Hukum Murphy .
Agnostic Front keluar pada tahun 2004 dengan suara lain . Album ini dianggap terutama sebagai tindak lanjut dari One Voice . Album ini , bagaimanapun , tidak menerima beberapa kritik dari fans dan pers karena tampaknya mengubah musik mereka agar sesuai dengan gelombang saat band ' pria tangguh ' . Musikal , album beruang kemiripan dengan band yang sangat dipengaruhi oleh Agnostic Front , seperti Hatebreed . Vokal Miret di album terutama tampak mematikan banyak penggemar hardcore kurang berorientasi punk . Kemudian , lagu " Perdamaian " disumbangkan ke album Ancaman mash-up : " . Perang Dunia Pada " Music Itu Terinspirasi The Movie , di mana ia remix oleh Schizoid dan berganti nama
Pada tanggal 7 Maret 2006, Agnostic Front merilis DVD lama ditunggu-tunggu " Live at CBGB " . Ini mengikuti usaha banyak band yang mencoba untuk menyelamatkan CBGB dari mematikan . Meskipun Miret mengklaim bahwa " Kami bermain lebih menunjukkan di CBGB dari band sebelumnya, dan kami bermain menunjukkan manfaat lebih bagi CBGB dari band lain yang pernah " ketika klub melakukan dekat paling nostalgia difokuskan pada tahun 1970-an band-band punk .
Pada tanggal 6 November 2007, Agnostic Front merilis Warriors album dengan hit " For My Family " yang sebagian besar merupakan kelanjutan crossover thrash band suara .
Untuk ulang tahun ke 25 dari debut mereka LP Korban di Pain, Jembatan Sembilan Records merilis versi remaster dari kata album bersama dengan EP pertama mereka , Amerika Darah , pada tanggal 17 November 2009.
Band ini tampil di Tur Ketekunan di Eropa pada musim dingin tahun 2009 dan juga telah dikonfirmasi untuk Rebellion Festival 2012 di Blackpool , UK

Download Lagu Agnostic Front Full Album DISINI!

0 komentar: