SOCIAL DISTORTION

MIKE NESS (gitar, vokal) DENNIS Danel (GUITAR) JOHN Maurer (BASS) CHUCK biskuit (drum)

Social Distortion adalah fundamental bagi generasi punk rock Amerika yang meledak di awal 80-an. Selama dua dekade terakhir, band ini telah melepaskan merek punk rock di dunia. Live At The Roxy menangkap energi dan gairah yang telah dipertahankan seluruh karir band.

Setiap dari 17 track di Live At The Roxy memiliki tempat khusus dalam sejarah Sosial D's. Melihat kembali lebih dari 17 tahun, Mike Ness berbicara tentang lagu disertakan pada album ...

Kisah My Life, dari Social Distortion (1990)
"Saya menulis lagu ini di tahun 1989 ini benar-benar menyentuh pada tahun SMA saya.. Saya adalah salah satu dari lima rocker punk di sekolah, minoritas. Lagu ini juga mencerminkan bagaimana rasanya tumbuh dewasa di mana saya lakukan. Ada banyak kenangan yang baik tetapi bagian terburuk dari hidup saya dihabiskan di sana Melihat rumah saya dibesarkan di untuk dijual, taman saya bermain di, penjara kota, klinik metadon -. itu bukan hal yang buruk, hanya sangat menghantui ".

Bad Luck, dari Somewhere Between Heaven & Hell (1992)
"Saya menulis lagu ini untuk Somewhere Antara Surga dan Neraka Tidak. Anda mengenal seseorang yang selalu tampaknya memiliki nasib buruk? Seseorang yang berpikir semuanya selalu buruk. Benar-benar tanpa semacam bencana mereka tidak tahu apa yang harus dilakukan. Mereka tampaknya menarik negatif - hanya gravitates kepada mereka ".

Di bawah Thumb saya, dari Mainliner (1995) juga Cahaya Putih, Panas Putih, Putih
Sampah (1996)
"Lagu ini adalah chauvinistic dan tentang kontrol Tapi dari sudut pandang ego, jika ada dapat berupa kemenangan keluar dari patah hati, maka mengapa tidak kontrol?. Tak seorang pun ingin menjadi pecundang ... Tidak benar, Under My Thumb adalah salah satu lagu yang ingin Anda tulis. latar belakang musik saya adalah Stones, David Bowie, dan musik gemerlapnya 70-an, semua sebelum aku mendengar Sex Pistols. Selama bertahun-tahun, Social Distortion telah mencoba untuk menentang stereotip tertentu musik punk dan kami 'telah membawa unsur-unsur rock and roll ke akar musik punk Punk adalah musik kelas seperti blues atau negara;. itu musik yang memperlihatkan jiwa ".

Penjara Bound, dari Penjara Bound (1988)
. "Penjara Bound ditulis tangan dengan Gain No Pain No Ini bertanya-tanya bagaimana jika hal telah berbeda saya telah diuji nasib dan telah beruntung dalam sistem peradilan Kebanyakan teman-teman saya baik berakhir di penjara atau mati -.. Siapa pun mereka bisa saja aku membayangkan diriku di bus ke penjara, pergi ke fasilitas negara, memberitahu semua orang saya akan kembali.. "

Mommy Little Rakasa, dari Rakasa kecil Mommy (1983)
"Sebagai seorang penulis lagu, saya reaksioner Semua yang saya menulis tentang ini sebagai reaksi terhadap kehidupan di sekitar saya.. Lagu ini adalah hasil tumbuh dengan cara yang saya ingin, bukan cara saya diberitahu aku harus. Kembali 1982 ketika saya menulis lagu, media memanggil kita ancaman bagi masyarakat, kami rocker punk. Mereka mengatakan bahwa kita tidak bisa memainkan jenis musik dan bahwa kita tidak bisa melihat cara yang kita lakukan dan bahwa gerakan akan mati. Kami mengatakan kepada mereka mayat-mayat kami Lagu ini merupakan ketidakpuasan tentang cara hal-hal yang Dan kau tahu apa? Kami masih belum puas... "

Mass Hysteria, dari Mainliner (1995)
"Ini yang sudah tua, ditulis kembali pada tahun 1982. Hal ini mirip dalam tema untuk 1945 Ini ditulis dari perspektif seorang pekerja yang tidak puas, atau orang disconnented pada umumnya.. Ini adalah penembak jitu di atap, membuat berita utama. Bila Anda melihat sesuatu seperti itu dalam berita Anda menyadari bahwa itu bisa Anda Pada waktu-waktu tertentu, kita semua merasa seperti berada penembak jitu.. "

The Creeps, dari Rakasa kecil Mommy (1983)
"Dennis dan aku menulis lagu ini pada tahun 1981 Ini tentang kami berdua berkeliaran di jalan-jalan di Orange County dan menghadapi kurang dari masyarakat reseptif.. Itu adalah sikap mereka yang anti-didorong sosialisme kita. Kami seperti jika ini mengganggu Anda .. menunggu sampai Anda melihat kami besok.. "

Lain State Of Mind, dari Rakasa kecil Mommy (1983)
"Saya rasa ini adalah lagu cinta pertama kami saya menulis pada tur pertama kami sementara mereka sedang syuting film.. Dasarnya ini tentang cara Anda merasa keluar di jalan berada jauh dari rumah, teman, dan keluarga. Pada tur yang kita tidak punya uang dan kami benar-benar jalan Doggin 'itu. Ini romantis, lagu cinta kepada seseorang di rumah yang berdiri oleh Anda. "

Let It Be Me, dari Social Distortion (1990)
"Saya romantis putus asa dan Let It Be Me juga merupakan lagu cinta Ini tentang pengambilan risiko dan membiarkan dinding bawah dan trying pada hubungan dengan seseorang. Aku menulisnya sekitar waktu Ball and Chain.."

Tidak Nyeri Tidak Gain, dari Penjara Bound (1988)
"Saya menulis lagu ini pada tahun 1988 itu segera setelah saya telah dibersihkan dan saya mulai menyadari bahwa sekarang aku akan harus mengalami perasaan untuk pertama kalinya dalam hidup saya.. Saya menemukan bahwa rasa sakit adalah nyeri yang baik dan ekstrim sangat baik Jika pelajaran terbaik dalam hidup yang menyakitkan, maka rasa sakit tidak bisa dihindari.. "

Perasaan dingin, dari Somewhere Between Heaven & Hell (1992)
"Musik adalah obat pertama saya pilihan Alasan mengapa saya condong ke arah musik itu sehingga aku bisa lari dari perasaan saya.. Itu memungkinkan saya untuk menghindari rasa sakit dari patah hati atau orang yang dicintai mati. Akhirnya, saya belajar musik bisa menjadi outlet yang sempurna . Musik sekarang menjadi bentuk sejati ekspresi diri bagi saya. "

Mengatakan Mereka, dari Rakasa kecil Mommy (1983)
"Lagu ini memiliki tema yang sama seperti Rakasa kecil Mommy," kami melawan mereka "Kembali itu. Jika Anda tidak bersedia untuk memperjuangkan apa yang Anda inginkan, maka itu tidak akan terjadi. Reaksi Masyarakat terhadap punk rock adalah volatile dan 70% dari waktu kita bereaksi terhadap tindakan masyarakat. Semua kami coba lakukan adalah membuat musik, seni, dan gaya ... kita tidak keluar untuk menyerang rumah mereka atau menganiaya putri mereka. Entah bagaimana kami merupakan ancaman bagi arus utama cita-cita. Kami mengancam maskulinitas, moral, nilai-nilai, dan standar Lagu ini adalah untuk memberitahu mereka bahwa kami tidak akan pergi kemanapun.. "

I Was Wrong, dari White Light, White Heat, White Trash (1996)
"Saya menulis lagu ini kembali pada tahun 1995 selama beberapa waktu saya habiskan di New York Melihat kembali hidup saya, saya telah menemukan bahwa sementara aku berjuang keras untuk menjaga cita-cita tertentu utuh, yang lain akhirnya menjadi palsu.. Kemudian dalam hidup, saya menemukan banyak hal hanya janji-janji palsu sialan Tapi apa yang saya juga menyadari bahwa menyalahkan masyarakat tidak selalu jawaban yang tepat. Lagu ini tentang melihat di mana saya salah.. Ada saat-saat dalam hidup saya ketika saya telah brengsek dan lagu ini memiliki sampai dengan Banyak kali Anda tidak hanya menghancurkan hidup Anda sendiri, Anda menghancurkan segala sesuatu di sekitar Anda, akan melalui kehidupan orang lain seperti tornado.. "

1945, dari Rodney on The Roq, Vol. 2 (1981) dan Mainliner (1995)
"Aku menulis satu ini di kelas Sejarah di sekolah lanjutan pada tahun 1980, tepat sebelum aku putus aku ingin menulis lagu dari perspektif tentara.. Kita diajarkan untuk melindungi negara kita, tapi kita tahu begitu sedikit dari apa yang sebenarnya terjadi, seperti menjatuhkan bom. Tampaknya aneh bagi saya bahwa pada saat yang sama bahwa kami menghentikan Jerman dari memusnahkan seluruh ras, kami mencoba untuk melenyapkan orang Jepang. "

Jangan Drag Me Down, dari White Light, White Heat, White Trash (1996)
"Ini adalah sebuah lagu tentang kebodohan dan rasisme dan fakta mengejutkan bahwa masih ada Lagu ini juga tentang pemerintah up sampul-dan kebohongan.. Ketika saya mendengar kebenaran tentang nenek moyang kita, aku malu. Mereka tidak menyebutkan di sekolah bahwa nenek moyang kita dimusnahkan perlombaan Amerika secara keseluruhan asli saya mengalami diskriminasi sepanjang waktu aku tahu apa itu seperti didiskriminasi -... sedang duduk di belakang sebuah restoran karena tato saya kejam Its namun orang masih menilai Anda oleh cara yang Anda melihat dan saya diingatkan setiap hari bahwa cita-cita utama komersial dan sangat berbeda dari saya sendiri. "

Ball & Chain, dari Social Distortion, self-titled (1990)
"Ball & Chain adalah doa rakyat Ketika Anda telah sampai pada titik yang sangat jauh melampaui apa yang Anda pikir Anda mampu dan Anda tidak bisa tahan lagi, Anda harus menyerah.. Ini meminta Tuhan untuk membawa saya keluar dari neraka dan mengarahkan saya dengan cara yang baru. Aku menulis lagu ini pada tahun 1988, tiga tahun setelah saya membersihkan Segala sesuatu yang telah terjadi pada diri saya, menghadapi hukuman penjara, hampir mati dua kali seminggu, dan kesepian yang tak tertahankan semua masih segar dalam. . pikiran saya Tapi itu adalah lagu untuk pendengar Setiap orang memiliki bola mereka sendiri & rantai -. itu benar-benar individu ".

Ring of Fire, dari Social Distortion, self-titled (1990)
"Cincin Api merupakan salah satu lagu yang ingin Anda telah menulis ... tapi kau tidak. Ketika saya memilih lagu untuk menutupi, biasanya dimulai dengan saya menyanyikan lagu di ruang makan saya selama beberapa bulan dan biasanya salah satu yang saya cintai saya mencoba untuk membuat tambang.. Ini adalah lagu cinta yang kuat. Cinta begitu kuat. Ini dapat menjadi terang terbakar atau seperti terbakar neraka. "

"Kami hanya mencoba untuk memilih beberapa lagu favorit kami yang mencakup seluruh spektrum karir kami ... dan kami sangat menyesal bahwa kita lupa Boy Sakit." - Mike Ness

Link Download :   1992- social distortion - somewhere between heaven and hell
                          Social Distortion - (1983) Mommy's Little Monster
                          Social Distortion - Live at the Roxy

0 komentar: