Suicide Silence Bangkitkan Tennis Indoor di Hari Kedua

Suasana venue Tennis Indoor Senayan, Jakarta langsung memanas pada Minggu (18/09) malam. Saat lagu Wake Up menjadi lagu pembuka konserSuicide Silence dari gelaran hari ke-2 PSD Supergig! Youth Fest 2011 yang diselenggarakan Lian Mipro, dengan Axis sebagai sponsor pesta musik yang berlangsung 2 hari.

Tanpa basa-basi, lagu Unanswered, Price Of Beauty, dan Yolo kembali dibawakan band beraliran deathcore asal California, Amerika tersebut.

"Ini pertama kali kami main di Indonesia, apa kabar Jakarta?" sapa vokalis Mitch Lucker, mewakili 4 personel Suicide Silence lainnya, Mark Heylmun (gitar), Christopher Garza (gitar),Daniel Kenny (bass), dan Alex Lopez (drums).

Crowd yang telah memanas sejak lagu pertama dibawakan pada pukul 21.30 WIB, kembali dihujami suara scream dan growl Mitch Lucker lewat lagu Lifted, Smoke, dan Distorted Thoughts.

Gebukan drums Alex Lopes pada lagu Fuck Everything seakan memaksa penonton untuk melakukan moshing. Apalagi hal ini dikomandoi oleh Mitch, yang meminta ratusan crowd di area festival untuk membentuk circle pit sambil membenturkan badan mereka ke penonton lain, atau hanya sekedar berheadbanging ria.

Lepas NTTB, dan Genocide dibawakan. Tiga lagu encore Disengage, Slaves, dan No Pity akhirnya menyudahi 1 jam pertunjukan yang memuaskan dari Suicide Silence.

0 komentar: