Profil Sick Of It All

Sick Of It All adalah sebuah band hardcore punk Amerika , dibentuk pada tahun 1986  di Queens , New York  lineup band saat ini terdiri dari saudara Lou Koller pada vokal dan Pete Koller pada lead guitar , Craig Setari pada bass , dan Armand Majidi pada drum . Muak It All telah menjadi bagian utama dari New York hardcore scene .
Meskipun 1989 album debut mereka Darah , Keringat dan Air mata ada adalah keberhasilan moderat , Sick of It All tidak mencapai sukses komersial sampai album selanjutnya . Setelah merilis album kedua mereka 1992 Hanya Lihat Sekitar , East West Rekaman melihat potensi band dan ditandatangani mereka pada tahun 1993 . Muak It All yang ketiga dan utama album debut label , Gores Permukaan , dirilis pada tahun 1994 untuk pujian kritis , dan termasuk single " Gores Permukaan " dan " Langkah Down " ( video untuk yang kedua tunggal juga akan ditampilkan dalam 1995 Beavis dan Butt -head episode " Evakuasi prematur " ) . Mereka 1997 tindak lanjut Built to Last juga sangat diakui . Meskipun keberhasilan Built to Last , Sick of It All dijatuhkan dari East West dan ditandatangani untuk Fat Wreck Chords pada tahun 1998 , yang merilis band tiga album berikutnya sebelum dijatuhkan dari label pada tahun 2005 , ketika mereka menandatangani kontrak dengan Abacus Records, anak perusahaan dari Century Media . Label ini merilis album studio kedelapan Kematian mereka untuk Tiran di tahun 2006 menjadi positif ( Abacus akhirnya keluar dari bisnis , meskipun Muak It All akan tetap di Century Media ) . Kematian bagi Tiran diikuti oleh Berdasarkan True Story pada tahun 2010 . Muak It All saat ini bekerja album baru , yang akan dirilis pada tahun 2014 .

Awal karir (1986-1992)
Dibentuk pada tahun 1986 di Queens , New York , Sick of It All dibentuk bersama New York band hardcore Lurus depan , dan Istirahat di Pieces, yang keduanya fitur Majidi dan Sakit saat It All pemain bass Craig Setari . Majidi bergabung dengan saudara-saudara Koller dan Kaya Cipriano untuk merekam Muak It All demo pada tahun 1987 , setelah bassist pertama Mark McNielly dan drummer David Lamb kiri. Band ini mulai memainkan Minggu matinees sore di tempat terkenal CBGB , dan setelah merilis self-titled 7 " on Revelation Records ( yang kemudian diterbitkan kembali pada ulang tahun kesepuluh dari rilis, pada tahun 1997 ) .
Pada tahun 1988 , Sick of It All menandatangani kontrak dengan Relativitas Records dan merekam pertama mereka full-length , Blood , Sweat dan No Tears , yang dirilis pada tahun 1989 . Album tindak lanjut , Hanya Lihat Sekitar , dirilis pada tahun 1992 .

Meningkatnya popularitas (1993-1997)
Muak It All merilis rekaman Scratch mereka Surface pada major label EastWest Records. Mereka juga merekam video untuk " Langkah Down " dan judul lagu " Gores Permukaan " . Rekor pertama yang direkam dengan teman lama dan mantan Lurus depan , Rest in Pieces, Youth of Today dan pemain bass Agnostic Front Craig Setari , yang menggantikan Kaya Cipriano pada awal 1993 .
Keberhasilan wajar Scratch Surface memungkinkan band untuk tur di seluruh dunia . Pada tahun 1997 , mereka merilis album kedua mereka pada label EastWest , Built to Last . Catatan ini telah merilis sejumlah staples hidup untuk band , termasuk " Kami vs Mereka, " " Busted " dan " Out Baik Lookin ' . " Muak It All tur dengan Napalm Death dan Sepultura selama siklus album . Album ini juga menandai berakhirnya Muak It All adalah perjanjian kontrak dengan EastWest .

The Fat Wreck Chords tahun (1998-2004)
Pada tahun 1998 , Sick of It All menandatangani kontrak dengan label rekaman Fat Wreck Chords independen , dimiliki dan dijalankan oleh Fat Mike dari NOFX . Setelah merilis " Potensi untuk Fall " satu - yang video lain difilmkan, Panggilan Untuk Senjata dirilis pada Februari 1999 .
The 2000 tindak lanjut Yours Truly kurang kritis diakui . Meskipun mengandung beberapa band disukai trek hidup , termasuk " Blown Away , " " The Bland dalam , " " District " dan " Amerika , " beberapa fans merasa terasing oleh sifat progresif album dan dalam sebuah wawancara baru-baru ini , vokalis Lou Koller mengklaim bahwa album cover art mungkin memberikan kontribusi terhadap penerimaan miskin .
Pada tahun 2001 , Sick of It All dirilis rumah video mereka The Story So Far , dan setahun kemudian rekor hidup dirilis sebagai bagian dari Fat Wreck Chords ' Live in serangkaian Dive . Album ini memamerkan lagu dari Sick of It All adalah seluruh karir hingga titik waktu .
2003 melihat Muak It All merilis album studio ketujuh mereka : Life on the Ropes . Pada tahun 2004 , band ini juga merilis album b-side , selimut dan trek langka berjudul Outtakes untuk Outcast , yang berisi beberapa Muak It All rekaman .

Aktifitas terkini dan masa depan band ( 2005-sekarang )
Pada awal 2005, Sick of It All menandatangani kontrak dengan Abacus Rekaman untuk merekam tindak lanjut untuk Hidup Fat Wreck Chords ' pada Tali . Album baru , berjudul Death to Tiran , dirilis pada tanggal 18 April 2006. Band ini baru-baru ini melakukan tur dengan AFI dan The Departed terhormat & pada awal tahun 2007 .
Sebagai penghormatan kepada band , berjudul Dampak Kami Akan Merasa , dirilis pada tanggal 24 April 2007, dan termasuk cover dari artis seperti Bane , Pendarahan Melalui , The Souls Bouncing , Ignite , Comeback Kid , Hatebreed , Himsa , Madball , Paling Berharga darah, Napalm Death , Pennywise , Rise Against , Sepultura , peregangan Arm kuat , The Suicide Machines , menggali , dan Walls of Jericho .
Setelah tur di seluruh dunia dalam mendukung Kematian untuk Tiran , Sick of It All mulai bekerja pada materi baru untuk album mereka berikutnya . Dalam sebuah wawancara Agustus 2009 dengan penyanyi Lou Koller , ia mengungkapkan bahwa band ini akan mulai merekam album baru mereka pada bulan November untuk rilis 2010.  Berdasarkan True Story , Sakit pertama It All album dalam empat tahun , dirilis pada April 20, 2010 . Sakit itu Semua juga melakukan tur di Australia dengan Rise Against untuk mendukung tur Endgame mereka pada tahun 2011 . Mereka juga melakukan tur keliling Inggris dengan AFI dan terhormat & Departed pada bulan April 2010 .
Pada bulan November 2011 , penyanyi Lou Koller mengungkapkan kepada AbsolutePunk penulis Dre Okorley yang Muak It All telah mulai menulis album baru yang akan dirilis pada tahun 2014 . Dia menyatakan : . . " Saat ini kami sedang berkonsentrasi pada menulis catatan baru , terinspirasi oleh dua tur terakhir kami telah melakukan dengan band-band yang berbeda Kami memiliki beberapa lirik benar-benar baik dan ton lagu dilakukan Kita akan lihat apa yang terjadi Kami . baru saja mendapat sebuah hal lotta baik datang . " Sick of it All juga akan muncul pada Graspop festival metal pada tahun 2012 .

Download Lagu Sick Of It All Full Album DISINI!

0 komentar: