Sick Of It All Kembali Gelar Tur di Indonesia

Kabar gembira bagi pecinta musik hardcore di Indonesia, setelah diumumkannya konser Comeback Kid pada Januari dan Madball yang akan digelar pada Februari 2013 mendatang. Kali ini Indonesia akan kedatangan salah satu legenda hardcore lainnya yaitu Sick Of It All (SOIA). Band yang dibentuk tahun 1985 tersebut siap menghentak Indonesia pada bulan Maret 2013, tepatnya pada tanggal 7 di Balai Pemuda, Surabaya dan keesokan harinya di Vicky Sianipar, Jakarta. Ini merupakan kali kedua SOIA menggelar konser di Indonesia, kuartet hardcore asal New York tersebut sebelumnya pernah menggelar konser di Jakarta pada tahun 2008 lalu.

Holding True selaku pihak yang mendatangkan SOIA mengumumkan harga tiket presale dari konser tersebut adalah Rp 100 ribu, baik untuk konser yang di Surabaya maupun di Jakarta. Tiket tersebut bisa didapatkan di Glamrock Shop Surabaya dan di True Side Jakarta.

Band yang digawangi oleh Lou Koller (vokal), Pete Koller (gitar), Craig Setari (bass) dan Armand Majidi (drum) ini telah menghasilkan total sembilan album. Yang terbaru, Based On A True Story (2010), menjadi bukti nyata eksistensi mereka. Aksi panggung yang acap kali agresif dan meledak-ledak tak kenal usia, menjadikan mereka tetap berbahaya sebagai sebuah band hardcore lawas.

0 komentar: