Karakter SLIPKNOT Di Album Baru ASKING ALEXANDRIA

Jagoan metalcore Inggris, ASKING ALEXANDRIA kabarnya telah merampungkan seluruh proses produksi album baru yang diproduseri Joey Sturgis yang juga pernah menangani pembuatan album untuk EMMURE dan THE DEVIL WEARS PRADA.

Album baru ini akan menjadi album penuh ketiga mereka setelah merilis “Stand Up and Scream” di tahun 2009 dan “Reckless & Relentless” dua tahun lalu dan akan kembali dirilis oleh Sumerian Records untuk ketiga kalinya.

Kepada GuitarWorld.com, sebagai gitaris, Ben Bruce mengklaim album baru mereka ini akan terdengar seperti perpaduan karakter musik SLIPKNOT dan Motley Crue. “Ada begitu banya riff berat di album baru ini seperti yang sudah kami mainkan sebelumnya dengan rhytim dan breakdown,” ujarnya.

“Jadi dengan segala rasa hormat, album ini akan terdengar seperti milik lamaSLIPKNOT tetapi dengan chorus dan beberapa bagian yang lebih ngerock seperti ballad miliknya Motley Crue,” tambahnya lagi.

Sementara sebelumnya pada Billboard.com, Bruce mengatakan akan ada sekitar 13-15 lagu dimana enam lagu diantaranya akan terdengar akrab ditelinga.

Dan tentang lirik, masih pada GuitarWorld.com, Bruce menyebut lirik mereka akan terdengar lebih dewasa dari apa yang telah mereka lakukan sebelumnya. Tidak akan banyak bagian yang bercerita tentang hura-hura atau berkencan dengan para gadis, menikmati alkohol ataupun narkoba, tetapi benar-benar meluangkan waktu untuk menulis lirik yang penuh makna.

0 komentar: