Chris Adler Berharap Kasus Randy Blythe Segera Jernih

Sebagai sahabat sekaligus rekan kerja satu band di LAMB OF GOD, drummer Chris Adler turut dimintai keterangan perihal kejadian yang mengakibatkan hilangnya satu nyawa fans mereka ketika tampil di Ceko tahun 2010 lalu.

Pemberitaan di Ceko menulis bahwa saat persidangan, Chris Adler duduk sebagai saksi yang membela Randy dimana keterangannya akan sangat berguna untuk meringankan hukuman tersangka.

Dalam kesaksiannya, Chris menegaskan tidak melihat kejadian apa-apa dan tidak ada kekerasan di atas panggung apalagi setelah konser. Dia juga menegaskan Randy Blythe tidak terlihat mendorong siapapun di atas panggung, namun memang mengingatkan Nosek (fans yang meninggal) untuk tidak terlalu merengsek di panggung karena terlihat sudah dua kali melompat.

Di pengakuannya tersebut, Chris juga mencoba meyakinkan kalau pandangan Randy kabur karena tidak menggunakan kacamata di atas panggung dimana semua yang ada di atas hanya terlihat seperti semacam bayangan saja.

Chris yang juga seorang vegetarian ini berharap agar kasus Randy Blythe dapat segera berakhir dengan jernih sebelum Grammy Award digelar dimana LAMB OF GOD termasuk salah satu nominatornya.

0 komentar: