Vokalis LAMB OF GOD Kembali Ke Amerika

Setelah melalui proses yang sulit, Randy Blythe akhirnya mendarat kembali ke Amerika dimana sebelumnya vokalis LAMB OF GOD tersebut dipenjara sebulan lebih di kota Ceko, Praha dengan tuduhan turut mengakibatkan kematian seseorang.

Blythe yang harus transit lebih dulu di kota New York sebelum bergerak menuju rumahnya di daerah Richmond, Virginia menemui sang istri, Cindy Blythe sudah lebih dulu disambut fans loyal mereka sesaat setelah mendarat di bandara.

Randy Blythe ditangkap di bandara Praha tanggal 27 Juni lalu dengan tuduhan mendorong penggemar jatuh dari panggung saat LAMB OF GOD melakukan konser di sana dua tahun lalu.

Blythe sendiri kemudian bebas bersyarat setelah membayar uang jaminan sebesar US$400 ribu dimana tuntutan jaminan ini berlipat dua kali lipat dari tuntutan jaminan sebelumnya. Pengadilan Praha sendiri kemarin sempat menolak permintaan manajemen band yang meminta Blythe dikembalikan ke Amerika, sebelum adanya jaminan tak akan lari.

“Saya seorang pemusik internasional dan harus membersihkan nama saya. Jadi saya akan kembali ke Praha jika pengadilan memanggilnya,” tukas pria berusia 41 tahun tersebut.

0 komentar: