Vokalis Social Distortion Akan Tulis Autobiografi

Mike Ness, vokalis dan juga gitaris dari legenda punk Social Distortion akan menulis buku riwayat hidup dirinya sendiri yang berjudul sama seperti single ternama Social Distortion, “Story of My Life.” Hal tersebut diungkapkan Mike Ness dalam sebuah wawancara dengan KROQ di ajang Coachella 2013 belum lama ini.

“Itu menjadi hal yang paling menyakitkan,” sebut Mike Ness kepada KROQ soal proses pengerjaan bukunya. “Saya tidak akan pernah melakukan itu lagi. Anda harus mengulang dan kembali mengenang masa-masa kelam dalam hidup anda. Lucunya itu semua mengalir begitu saja dalam kehidupan personal saya bersamaan dengan penulisan buku ini ke tempat yang akan lebih terungkap, dan tidaklah semuanya buruk. Tidak juga semuanya baik, tetapi saya juga tidak mengantisipasi hal itu. Ini bukanlah seperti menulis lagu. Ini lebih mendalam dan lebih personal,” pungkas Ness.

Buku “Story of My Life” direncanakan dirilis pada 2014 mendatang melalui penerbit Crown Archetype. Dalam situs Amazon buku ini akan hadir pada 11 Februari 2014. Sementara itu band yang dibentuk tahun 1978 ini direncanakan juga akan merilis album kedelapan pada tahun 2013 ini. Social Distortion terakhir kali merilis album pada 2011 lalu dengan judul Hard Times and Nursery Rhymes yang menempatkan mereka ke no 4 dalam Billboard 200.

0 komentar: