Trauma, Travis Barker tak ikut tur Blink 182

Soal konser band melodic punk Blink 182 di Indonesia hanya isu, itu memang benar. Namun soal Travis Barker (drum) yang tak mau serta dalam tur ke Australia, itu juga benar.
Pada 2008, sang drummer berhasil selamat dari sebuah kecelakaan pesawat yang menewaskan dua orang kawan dekatnya. Dari empat orang, Travis selamat bersama seorang temannya. Rupanya, dia belum bisa menghilangkan traumanya naik pesawat.

Di bulan Juli 2012, Travis sudah menceritakan ketakutannya naik pesawat. Saat itu, dia bahkan menyatakan kemungkinan tak bisa ikut tur Blink 182. Sabtu (16/2), dia kembali menegaskannya melalui akun Facebook.

"Aku masih belum bisa melupakan perasaan atas kejadian yang merenggut nyawa kedua sahabatku, terakhir kali aku harus naik pesawat terbang. Empat orang tewas, dua di antaranya teman dekatku," ungkap Travis.
"Kalau Blink 182 masih mau melanjutkan tur, mereka harus melakukannya bersama drummer lain, tidak masalah. Aku masih berharap bisa ke Australia lagi suatu hari nanti, naik kapal, kalau perlu. Sayangnya, belum ada jadwal layar yang sesuai. Sekali lagi, aku minta maaf untuk semua penggemar," tulis Travis.
Ah, sayang sekali!

0 komentar: