Pesona Eyes Set To Kill Gebrak Jakarta

Separuh bulan di langit rasanya tak mampu menandingi pesona dari Alexia Rodriguez dan Anissa Rodriguez, dua wanita kakak beradik dari band Eyes Set To Kill yang menggedor separuh dari ribuan pengunjung yang memadati Jak Cloth 2011 Summer Fest di Plaza Tenggara Senayan, Jakarta.



Broken Frames menjadi lagu pembuka dari band beraliran post-hardcore asal Arizona, Amerika yang beranggotakan Alexia Rodriguez(vokal/gitar), Anissa Rodriguez (bass), Cisko Miranda (vokal/gitar), danCaleb Clifton (drum) sekitar pukul 21.15 WIB.



"Hallo Jakarta, we love you so much...," sapa Alexia, yang langsung dimasuki intro lagu Heights sebagai lagu kedua yang dibawakan pada Jumat (08/07) malam. Lalu disusul dengan lagu-lagu lainnya macam All You Ever Knew, The Secrets Between, Tricking Bombs, dan Where I want To Be.



Crowd yang sebelumnya sempat dipanaskan dengan penampilan dariSweet as Revenge sebagai band pembuka pada pukul 20.00 WIB semakin terangkat adrenalinnya ketika lagu Liar In The Glass, dan Reachdibawakan. Menyusul The Listening sebagai lagu terakhir.



Barisan pemuja Eyes Set To Kill yang berada di venue sontak dibuat kaget, seakan tak percaya bahwa pertunjukan malam itu telah selesai. Maka setelah teriakan "We want more... We want more...," menggema sekitar lima menitan, Alexia cs pun kembali ke atas panggung.



"Ini Lagu terakhir untuk kalian, terima kasih... Kami cinta kalian semua," sapa Alexia, dan langsung membawakan Darling, lagu yang memang sudah ditunggu sejak awal penampilan Eyes Set To Kill, dan akhirnya menjadi encore yang indah menyudahi pertunjukan 10 lagu yang dibawakan selama 1 jam.

0 komentar: