SEJARAH DARI EYES SET TO KILL

Eyes set to kill adalah sebuah band beraliran post-hardcore yang barasal dari phoenix Arizona. Alexia dan Anissa Rodriguez memulai band ini di tahun 2004 dan ternyata Lindsey Vogt lah yang sebagai vokalis asli nya,namun setelah dia pergi karena alasan pribadi Alexia mengambil alih sebagai vokalis dan gitaris.


Asal nama band ini sendiri berasal dari syair-syair puisi alexia waktu di SMA, isi dari puisi itu tentang seorang kriminal yang matanya diatur untuk membunuh dan bagaimana ia bertekad untuk mencapai tujuannya.Ungkapan "ketika mata-mata itu ditetapkan untuk membunuh" berarti untuk menjadi benar-benar ditentukan dan berjuang untuk apa yang di yakini, dan tidak menyerah pada mimpi untuk apa pun atau siapa pun. Eyes Set to Killdimulai pada tahun 2004 sebagai band dengan tiga anggota dari Tempe , Arizona. Alexia Rodriguez (lead guitar, vokal), Anissa Rodriguez (gitar bass), dan Lindsey Vogt (vokal)
Pada awal tahun 2006, tiga orang bergabung dengan Eyes Set to Kill, yaituAlex Torres (gitar), Brandon Anderson (vokal), dan Brett Litzler (drum).
Eyes Set to Kill terus aktif hingga sampai kehilangan separuh dari anggota mereka.
Lindsey Vogt meninggalkan band pada pertengahan 2007 karena masalah dengan manajemen. Lindsey keluar dari band dan membentuk proyek solo yang dikenal sebagai “The Sound Taro”, dan akhirnya membentuk band “The Attraction.”
Setelah ditinggalkan Lindsey, Alexia menjadikan posisinya sebagai vokalis serta gitaris

Mereka pernah berbagi panggung dengan artis terkenal, termasuk Chiodos,Blessthefall, Goodbye Tomorrow, My American Heart, dan Greeley Estates.

Band ini pun telah menciptakan 2 album yaitu :
- Reach (2008)
- The World Outside (2009)
- Broken Frames (2010)
Album mereka, The World Outside menerima banyak pujian bahkan kritik, dan juga di nobatkan oleh Alternative Press Magazine sebagai “100 Band yang Perlu Anda Ketahui“, dan band ini pernah menjadi host di sebuah episode dari MTV Headbangers Ball.

PERSONIL :


Alexia Rodriguez ( vocal,rhythm guitar )
Anissa Rodriguez ( bass )
Brandon Anderson ( vocal,scream )
Caleb Clifton ( drum )Greg Kerwin ( lead guitar )

0 komentar: