Corey Taylor: Album Terbaru Slipknot Lebih Cadas dan Gila!

Kabar baik bagi Anda pecinta musik cadas, khususnya penggemar grup musik Slipknot. Setelah empat tahun absen, band yang dimotori Corey Taylor ini siap meluncurkan album terbaru mereka. Menurut Corey, album ke-5 Slipknot bakal lebih cadas dan gila.

"Musik zaman sekarang benar-benar tak dapat dimaafkan. Liriknya sangat memaksa dan tak ada artinya. Itulah yang terjadi jika penulis lagunya hanya duduk dan tidak berpikir," ujar Corey Taylor seperti diberitakan Contactmusic, Rabu (24/7/2013).

Sebenarnya, Corey mengaku adalah salah satu di antara musisi yang seperti itu. Dan dirinya tidak ingin terjebak di dalamnya. Maka dari itu, Corey menginginkan sesuatu yang beda di album terbaru Slipknot.

"Aku benci itu dan tidak mau menjadi musisi asal-asalan. Aku ingin inspirasi datang tiba-tiba, bukan mencari inspirasi. Karena saat itulah seorang musisi bisa menciptakan lagu hebat!" jelasnya.

Corey Taylor juga mengatakan album Slipknot kali ini akan tambah keren berkat efek perkusi Shawn 'Clown' Crahan. "Efeknya aneh dan indah. Itu saja yang bisa aku bocorkan," tandasnya.

0 komentar: