Jamey Jasta Bicara Soal Album Baru Hatebreed ‘The Divinity of Purpose’

Hatebreed, unit hardcore asal Amerika Serikat ini segera merilis album terbaru mereka bertajuk The Divinity of Purpose pada akhir Januari 2013 ini. Jamey Jasta, sang frontman, berbicara kepadaFull Metal Jackie mengenai album keenam milik Hatebreed tersebut.

Jasta mengungkapkan bahwa album The Divinity of Purpose ini menurutnya seperti pemicu pemikiran baru bagi para pendengarnya. “Lirik dalam album ini harus memiliki dampak nyata bagi para pendengarnya. Saya ingin setiap lagu di album ini memiliki garis besar yang bisa benar-benar berkenaan dengan seseorang. ” Ujar Jasta seperti yang dilansir oleh Loudwire.

“Karena judulnya ‘The Divinity of Purpose’ (Tujuan yang Ilahi) maka ini seperti sebuah pemicu pemikiran baru bagi para pendengar. Saya harap album ini seperti sebuah kompas yang dapat menunjukan seseorang ke arah yang baru. Apakah itu arah pemikiran atau sebuah tindakan nyata – saya tidak tahu, itu terserah kepada pendengar. Selama itu menginspirasi saya merasa ini sedikit lebih besar daripada moshing dan headbanging atau hal yang lainnya.” Jelas Jasta.

Sesi pre-order untuk The Divinity of Purpose ini telah dimulai sejak akhir tahun 2012 lalu di iTunes. Album tersebut akan mulai dirilis pada tanggal 29 Januari 2013 di Amerika Utara melalui label Razor & Tie. Sedangkan di Eropa akan dirilis mulai 25 Januari melalui Nuclear Blast Records. Band yang beranggotakan Jamey Jasta (vokal), Chris Beattie (bass), Wayne Lozinak (gitar), Frank Novinec (gitar) dan Matt Byrne (drums) ini juga baru saja merilis single baru dari album The Divinity of Purpose berjudul “Honor Never Dies” yang bisa disimak di bawah ini.


0 komentar: