Vokalis Green Day jelaskan tentang hujatan pada Justin Bieber

Salah satu insiden panggung musik dunia paling kontroversial di tahun 2012 adalah kala vokalis Green Day, Billy Joe Armstong menyebutkan bahwa dirinya bukan Justin Bieber dan kemudian membanting gitar di atas panggung. Apa sebenarnya yang terjadi?

Usai mengucapkan kalimat, 'I'm not Justin Bieber, you motherf**kers!', Billy segera dilarikan ke tim medis. Ia dianggap di bawah pengaruh alkohol. Beberapa saat kemudian Billy malah harus direhabilitasi sehingga tur Green Day terpaksa dibatalkan.

Ditanya tentang peristiwa 'Bieber', Billy mengaku tak banyak mengingatnya. Ia justru baru tahu tentang hal tersebut dari sang istri, Adrienne.

"Aku tidak bisa memprediksi di mana aku akan pergi pada ujung malam," ujarnya pada Rolling Stone. "Aku terbangun di rumah yang aneh, di sebuah sofa. Aku tidak mengingat dengan jelas," tambahnya.

"Aku tidak ingat tentang hal-hal kecil. Paginya, aku terbangun dan bertanya pada istriku, 'Seburuk apa kemarin?'. Dia jawab, 'Sangat buruk'," jelas Billy.

0 komentar: