Slipknot Berambisi Luncurkan Album Beraliran Dance

Siapa yang tak kenal Slipknot? Band ini terkenal dengan aliran musik cadasnya. Tiba-tiba band yang digawangi Sid Wilson, Joey Jordison, Paul Gray, Chris Fehn, James Root, Craig Jones, Shawn "Clown" Crahan, Mick Thomson, dan Corey Taylor ingin mengeluarkan album dengan aliran musik berbeda. Tak tanggung-tanggung, Slipknot ingin meluncurkan album beraliran dance.

"Kami ingin melakukan sesuatu yang aneh dan drastis. Kami ingin membuat album dance," kata Taylor, Jumat (23/11/2012).

Namun, Slipknot tidak ingin membuat album Dance seperti milik Micheal Jackson. Album mereka ini harus berbeda yaitu mencampurkan aliran lama dan baru. Slipknot membocorkan, konsepnya adalah membuat sesuatu yang lama, namun dengan nuansa modern.

Bahkan, lead singer Slipknot ingin bekerja sama dengan Justin Bieber. Ide itu muncul setelah salah seorang penggemar meng-upload video di Youtube yang menggabungkan lagu JB dan Slipknot. Tak disangka, video campuran antara Psychosocial-nya Slipknot dan Baby milik Justin Bieber jadi tenar mendadak.

Yah, tunggu saja! Jika memang Slipknot serius meluncurkan album dance, band metal asal Amerika Serikat itu pasti akan mengumumkannya kepada penggemarnya.

0 komentar: