Profil Walls Of Jericho

Berasal dari Detroit, Walls of Jericho merilis CD-4 mereka sangat diantisipasi untuk Trustkill Records pada 29 Juli. Diproduksi oleh Ben Schigel (Chimaira / Kurap) The American Dream mengikuti mesh racun logam dan kemarahan beton hardcore / punk bahwa band ini dikenal, 12 lagu yang solid sangat diantisipasi keras memukuli orang guntur puitis telah datang ke harapkan dari band . "Bekerja pada CD baru berakhir menjadi pengalaman yang benar-benar indah. Kami bekerja sangat baik bersama-sama, bekerja sama lebih baik dari sebelumnya, dan memiliki waktu yang tepat. Apa lagi yang bisa salah satu dari kami meminta? "Negara gitaris Mike Hasty.

Setelah menghabiskan tahun lalu berselang-melintasi negara band ini direvitalisasi, jalan-diperketat untuk Rockstar Mayhem Festival musim panas ini menampilkan Slipknot, Mastodon, dan DragonForce untuk beberapa nama. Tur diatur untuk memulai 9 Juli di White River Amphitheatre di Seattle dan akan memukul Live Nation Amphitheaters di 30 kota di Amerika Serikat dan Kanada antara Juli 9 dan 19 Agustus.

Setelah menyelesaikan 'Dengan Devils antara Us All' pada tahun 2006, Walls of Jericho menghantam jalan ... keras. Sepanjang jalan, mereka menghancurkan kota demi kota di Ozzfest 2006 dan Family Values ​​2006 serta wisata dengan Stone Sour, menggali, dan Bullet For My Valentine hanya untuk beberapa nama. Ketika semua itu tele ke bawah, sudah waktunya untuk petualangan baru. Pada bulan Oktober 2007, Walls of Jericho memutuskan untuk mengambil beberapa waktu untuk merekam EP baru mereka. Mereka memutuskan bahwa mereka akhirnya akan melakukan sesuatu yang mereka tidak punya kesempatan untuk melakukan: merekam EP akustik. "Ini sesuatu yang kita sudah lama ingin lakukan untuk waktu yang lama," kata Dustin Schoenhofer, drummer. "Anda dapat mendengar pada hampir semua catatan band yang pernah dilakukan. Kami selalu memiliki semacam akustik dengan beberapa jenis logam hal terjadi. Kesempatan datang sehingga kami memutuskan untuk melakukannya." Untuk helm proyek ini, band ini memilih untuk meminta Corey Taylor dari Slipknot / Batu Sour ketenaran untuk menghasilkan catatan. Setelah dua minggu, hasil akhirnya adalah sebuah EP baru yang disebut 'Penebusan' dirilis April 2008.

Tampaknya semalam, band bergaya bermain strain hardcore melodis telah berlayar ke tangga lagu pop. Tapi untuk Walls of Jericho hal telah dimainkan sedikit berbeda. Selama kenaikan adegan, anggota band memiliki semua tapi dijauhi gagasan tag bergenre atau "gambar" dan malah beralih fokus energi mereka untuk membuat musik yang akan bertahan ketat pada manfaat musiknya, "musikal itu benar-benar sulit bagi kita untuk mengubah terlalu banyak. Kami menyukai apa yang kita suka dan lagi tantangan bagi kita telah hanya menjaga hal-hal segar. Kami tidak ingin terus menulis lagu yang sama, namun kita ingin bisa mendengar lagu dan mengidentifikasi dengan mudah apa yang membuat kita terdengar seperti kami. Solusi untuk ini tampaknya hanya mengabaikan ketakutan dan kekhawatiran dan bersenang-senang dengan lagu-lagu. Banyak terasa kita miliki untuk catatan ini berasal dari inspirasi langsung untuk apa yang membuat kita bersemangat di band lain. Kami berdasarkan kesuksesan kami langsung pada seberapa sering kita tersenyum ". kata gitaris Hasty.

Kebanyakan band di dunia dapat dikelompokkan ke dalam satu kategori atau lainnya, mereka dikocok, didefinisikan ulang, dan dengan cara itu mereka mulai kehilangan kualitas yang bisa membuat mereka penting atau bermakna. Band-band terbesar, yang paling berpengaruh atau mengesankan, adalah orang-orang yang tidak mencoba untuk mengisi peran yang ditetapkan untuk mereka, yang tidak mengejar apa pun selain keinginan untuk membuat musik, dan kebutuhan untuk mengekspresikan seni yang kepada audiens . Dari awal ini telah menjadi pola pikir Walls of Jericho.

0 komentar: