Profil Eye Set To Kill

Eyes Set to Kill adalah seorang Amerika band post - hardcore dari Phoenix , Arizona .  Suster Alexia dan Anissa Rodriguez , bersama dengan mantan vokalis Lindsey Vogt memulai band pada tahun 2003 . Lindsey Vogt meninggalkan band pada pertengahan 2007 karena masalah dengan manajemen . Lindsey akan pergi untuk membentuk proyek solo yang dikenal sebagai " The Taro Suara " , dan akhirnya membentuk band " Attraction . " Setelah kepergian Lindsey , Alexia diasumsikan posisinya sebagai vokalis serta gitaris .
Dunia luar menerima pujian kritis luas dan kelompok ini tampil di sampul USA Today , sebagai salah satu Alternatif Tekan Magazine " 100 Bands Perlu Anda Ketahui " , dan host sebuah episode dari MTV Headbangers Ball. Patah Frames menduduki peringkat kelima pada daftar " Warga Hanya: The Best Album dan EP pada tahun 2010 " .

Nama band ini berasal dari garis keluar dari Alexia puisi menulis di sekolah menengah. Eyes Set to Kill dimulai pada tahun 2003 sebagai band tiga potong dari Tempe , Arizona . Alexia Rodriguez ( lead guitar , vokal ) , Anissa Rodriguez ( gitar bass ) , dan Lindsey Vogt ( vokal ) , mencari area lokal untuk musisi untuk bergabung dengan band mereka. Meskipun berbagi panggung dengan beberapa artis ditandatangani dan unsigned , termasuk Chiodos , Blessthefall , Selamat tinggal Besok , American Heart saya , dan Greeley Estates , kombinasi awal yang mereka temukan adalah hanya sementara , dan selama beberapa bulan berikutnya, band ini terus mengalami perubahan dalam lineup musik mereka . Pada awal tahun 2006 , tiga orang bergabung dengan line-up Eyes Set to Kill , orang-orang yang Alex Torres ( gitar) , Brandon Anderson ( vokal ) , dan Caleb Clifton ( drum ) . Band ini bekerja untuk Eyes Set to Kill untuk aktif setelah kehilangan setengah dari anggota mereka , dan pergi untuk merekam sebuah EP pada tahun 2006 dengan Arizona Larry Elyea dan studionya , Minds Eye Digital .

When Silence is Broken, the Night is Torn (2006)
Eyes Set to Kill yang EP asli yang menampilkan gitaris Alex Torres dan vokalis asli, Lindsey Vogt . Album ini menampilkan sepuluh lagu ( enam di antaranya direkam ulang untuk album penuh , Jangkauan ) , EP dijual 11.000 unit , dan tercatat secara lokal di Pikiran Eye Digital Recording Studios di Glendale , AZ dengan Larry Elyea dan Keaton .
Mereka melakukan tur di Zippo Hot pembukaan Tour untuk Papa Roach dan Co - Headliners Hed PE

( Eyes Set to Kill album )
Eyes Set to Kill debut album penuh , Mencapai , dirilis 19 Februari 2008 . Single pertama dari album ini " Jangkauan " , dengan single mereka sebagai berikut "Sayang " .
Mencapai hit No 29 di Billboard Heatseekers chart dan Nomor 77 di Billboard chart Independent Music pada tahun 2008 menjual 1900 eksemplar dalam minggu pertama .

The World Outside (2008-2009)The World Outside ( album ESTK )
Eyes Set to Kill album kedua, The World Outside , dirilis tanggal 2 Juni 2009 . Alexia menyatakan bahwa album baru ini adalah " jauh lebih gelap . " [ 19 ] Pada tanggal 23 April 2009, mereka memasang lagu " Heights " di halaman Myspace mereka. Craig Mabbitt adalah vokalis tamu pada lagu " Senjata Mematikan " .

Dunia luar terjual 2.400 kopi di Amerika Serikat pada minggu pertama rilis , menurut Nielsen SoundScan [ 20 ] The World Outside memuncak di No 9 di Billboard Heatseekers bagan dan No 26 di Album Independen chart.

Pada tanggal 7 Juli 2009, diumumkan bahwa vokalis Alexia akan merekam sebuah EP akustik setelah terinspirasi untuk melakukannya setelah melakukan lagu " Come Home . " Rekaman dimulai pada tanggal 8 Juli 2009. Juga EP akustik dinyatakan sebagai Limited Edition dan hanya tersedia di pameran mereka .
Pada tanggal 25 Maret 2010 di Icon di Pocatello , Idaho mereka mengumumkan bahwa mereka telah selesai merekam album ketiga mereka , tapi tidak mengumumkan tanggal rilis . Namun , pada tanggal 26 Maret 2010, di Pengadilan Kilby di Salt Lake City , Utah , ( Jesse Perez ada di sana dan mendengar pengumuman ) mereka mengumumkan bahwa album baru akan dirilis pada bulan Juni 2010 .

Broken Frames (2010-2011)Album studio ketiga mereka , yang disebut Broken Frames , dirilis pada tanggal 8 Juni 2010. Single pertama dari album ini disebut " All You Ever Knew " , dan dirilis pada tanggal 1 April 2010 pada revolvermag.com dan pada halaman MySpace mereka . Brandon Anderson telah mengundurkan diri dari band , dan "berhenti untuk seorang gadis , tapi itu tidak hanya itu . Dia benar-benar rusak pita suaranya dan ia tidak bisa berteriak lagi , " kata anggota band Caleb . Frontwoman Alexia mengatakan album , " Saya memiliki banyak kenangan yang saya ingin lupakan Jadi saya ingin mendasarkan tema lagu pada perasaan yang saya miliki teman berlalu; . . Saya patah hati , aku punya kehilangan iman di kali , dan saya telah membuat kesalahan yang saya bahkan tidak bisa menghitung lagi Jadi semua kenangan hal-hal ini mengilhami saya untuk menulis tentang mereka di album ini Kami benar-benar ingin lagu ini pertama yang terberat dan paling . . berevolusi lagu terdengar dibandingkan dengan trek pada The World Outside . 'Broken Frames ' adalah lagu pertama kami selesai untuk catatan ini dan lagu pertama kami mencoba keluar tema ini pada . Jadi saya kira Anda bisa menyebutnya sebuah album konsep tentang segala sesuatu yang saya inginkan untuk melupakan . "lagu" Ryan " adalah tentang guru gitar Alexia , yang mengajarinya hampir semua yang ia ketahui . Dia mengatakan " dia selalu orang yang bahagia , tapi tidak di dalam kurasa. " Suatu hari ia pergi untuk pelajaran , dia tidak ada dan ia kemudian menemukan dia menembak dirinya sendiri di dada . Jadi dia benar-benar hanya ingin menulis lagu tentang dia . Anissa menulis bagian piano dalam lagu .
Hal itu dinyatakan pada Eyes Set To Kill ini Twitter bahwa mereka akan memainkan 3 lagu baru di The Chain Reaction di Anaheim , CA 20 Maret 2011 Mereka bermain dengan Rosalynn , Black Veil Brides , Confide , dan From First to Last . Salah satu lagu baru yang memulai debutnya disebut "Where I Want To Be. "
Pada tanggal 2 Maret 2011 diumumkan bahwa Eyes Set To Kill akan memainkan Vans Warped Tour 2011

Underground Sounds (2010-2011)
Pada tanggal 12 Oktober 2010, Alexia " Lexia " Rodriguez merilis album solo debutnya disebut " Suara Underground . " Album ini berisi beberapa lagu ESTK ini seperti " Come Home , " dengan versi akustik debut tunggal dari " Jangkauan " dan sebuah cover dari Radiohead " Climbing Up the Walls . "  Pada tanggal 26 Oktober 2010, " Let Me In " dirilis sebagai single pertama Lexia dengan video di bawah album solo pertamanya " Lexia : . Underground Sounds "  lagu ini ditampilkan sebagai bonus lagu dari album studio ketiga mereka , Patah Frames . Pada tanggal 27 Januari 2011, di blogspot ditulis oleh Alexia Rodriguez , ia mengungkapkan kepergian Greg Kerwin .Mengganti Greg pada gitar untuk mereka Alaska tour adalah David Molina . Pada tahun 2011 , Alexia Rodriguez adalah fitur dalam lagu " Cross- Eyed Catastrophe " di The Black Crown oleh Suicide Silence .

White Lotus ( 2011)
Band ini akan berada di Horror Nights Tour dengan Aiden , Get Scared , Vampires Everywhere! , Dan Dr Acula dari 13 Mei-23 Juni .
Eyes Set to Kill masuk studio di Ocala , FL dengan produser Andrew Wade untuk merekam album baru pada tanggal 27 April . Hal itu dinyatakan pada 11 Mei bahwa LP baru selesai . Lagu pertama yang akan dirilis disebut " The Secrets Between" dan akan berada di 2011 Warped Tour Kompilasi CD keluar 7 Juni. Diumumkan bahwa lagu akan streaming pada www.revolvermag.com pada 7 Juni dan tersedia sebagai jalur bebas pada 10 Juni .
Ini diumumkan pada 30 Mei bahwa LP akan berjudul " White Lotus . " Pada tanggal 7 Juni , Eyes Set To Kill mengumumkan mereka mulai label rekaman sendiri , forsee Records,  dan tidak lagi dengan Breaksilence Records. Mereka merilis White Lotus melalui perusahaan patungan antara label mereka sendiri forsee Records dan Maphia Entertainment pada tanggal 9 Agustus .
Pada bulan Juni 2012, Diumumkan bahwa Eyes Set to Kill akan headlining Tampilkan True Colors Anda Tour 2012 North Amerika dengan My Tiket Rumah dan Awaken Kekaisaran .

Penandatanganan ke Century Media Records dan Masker ( 2011 -sekarang )
Pada 19 Juli 2012 diumumkan bahwa Eyes Set To Kill telah menandatangani kontrak dengan Century Media Records. Band ini akan masuk studio awal tahun depan dengan produser Steve Evetts ( Suicide Silence dan The Dillinger Escape Plan ) untuk merekam album berikutnya dan debutnya untuk Century Media Records. Album ini direncanakan akan dirilis pada musim semi 2013 .  Pada tanggal 20 Desember 2012, band ini mencapai 1.000.000 likes di Facebook mendorong mereka untuk merilis download gratis demo baru untuk album mendatang mereka yang berjudul  " masker " hari berikutnya . " Masker " ditetapkan untuk rilis pada tanggal 17 September 2013.
" Saya merasa seperti kita memakai sekelompok masker untuk mengesankan orang , " ujar penyanyi , penulis lagu , dan gitaris Alexia Rodriguez dari judul album . " Pada satu titik , aku punya sedikit wahyu Kami telah melalui begitu banyak perubahan selama bertahun-tahun , tapi itu bukan tentang orang lain Itu tentang kami - . . Kami telah benar-benar menemukan wajah band pada saat ini . Kami tidak memakai topeng lagi . "

0 komentar: