Profil Escape The Fate

Escape The Fate adalah Post - Band Hardcore dari Amerika Las Vegas , Nevada dibentuk pada tahun 2004 . Sejak terbentuk , mereka telah merilis satu EP dan dua album studio full-length , yang terakhir adalah War Is Ours pada tanggal 21 Oktober 2008. self-titled album studio ditetapkan untuk rilis ketiga mereka November 2, 2010 .




Sejarah Band Pembentukan dan Kematian Apakah Fashion terbaru Anda (2005-2008)

Sebelum membentuk Escape The Fate tersebut , vokalis Ronnie Radke , bassis Max Green, drummer Robert Ortiz , gitaris Bryan Monte Uang , dan irama gitaris Omar Espinosa berada di beberapa band bersama same.At Pada bulan September 2005 , Escape The Fate telah memenangkan radio lokal kontes dinilai oleh My Chemical Romance . Pertunjukan memberi mereka kesempatan untuk membuka acara di tur band headlining dengan Alkaline Trio dan Reggie dan penuh Efek , yang kemudian menyebabkan Escape the Fate kontrak rekaman dengan Epitaph.Pada tanggal 23 Mei 2006, band ini merilis debut EP berjudul ada ada Simpati untuk Mati . EP termasuk dua lagu yang nanti full length album mereka, Mati Apakah Anda Terbaru Mode . EP ini diproduksi oleh Michael Baskette dan membantu mendapatkan perhatian band dari label rekaman dan penggemar sama. Setelah merilis EP , kibor Carson Allen meninggalkan band untuk bergabung Pada terakhir Day.Pada September 26, 2006 band ini merilis album pertama mereka full-length , Mati Apakah Fashion.Pada terbaru Anda di 2007 selama Black on Black tur , gitaris Omar Espinosa meninggalkan band karena masalah pribadi.

Ronnie Radke diminta untuk meninggalkan band setelah ia dijatuhi hukuman penjara untuk beberapa run-in dengan hukum yang melibatkan narkotika dan baterai untuk bertarung yang menyebabkan kematian Michael Masak . Dia berada di sebuah band baru bernama Falling In Lookup. Mereka akan mulai merekam album baru mereka , dan tur setelah Ronnie keluar dari penjara . Sebagaimana dinyatakan oleh Max Green, " Pertama kami tidak bisa bepergian ke luar negeri , lalu keluar dari negara . "

This War Is Ours dan Deluxe Edition (2008-2010) Setelah kepergian Radke , mantan vokalis Blessthefall Craig Mabbitt bergabung dengan band , pertama sebagai pengganti sementara , dan kemudian sebagai anggota Perang tetap.This Is Ours ini dirilis pada tanggal 21 Oktober , 2008. Ini termasuk single " The Flood " , " Something " , " 10 Miles lebar " , dan " War Is Ours ( The Guillotine Bagian II ) " . Ini adalah album pertama yang menampilkan Craig Mabbitt sebagai vokalis Escape the tour Fate.Sebelum untuk War Is Ours , band ini tidak pernah menyelesaikan tur penuh. Band ini kemudian pergi pada Perang ini Apakah Ours tour dengan Attack Attack ! , Bakar Halo , William Control, dan Black Tide . " Banjir " telah dirilis sebagai DLC dengan Warped Tour Pack untuk game Rock Band .

Band ini bergabung Hollywood Undead dan Atreyu tur kejatuhan mereka , mulai 16 Oktober dan melakukan tur Eropa selama bulan Desember .

Escape Fate mengumumkan melalui buletin MySpace bahwa mereka akan merekam video untuk " Perang Is Ours ( The Guillotine Bagian II ) " pada tanggal 9 Januari 2010. Hal ini direkam di Teater Yost di Santa Ana , California .

Pada tanggal 15 Februari Epitaph Records mengumumkan re - rilis album ini Perang Is Ours di deluxe edition CD / DVD . CD mencakup dua lagu baru yang belum pernah mendengar , kemudian diidentifikasi sebagai " Bad Blood " dan " Behind Mask " , versi akustik "Sulit Than You Know" , dan merilis sebuah remix dari " War Is Ours ( Bagian Guillotine II ) " yang disebut " Perang ini Is Mine "oleh Clown Of Slipknot . Hal ini juga dilengkapi dengan sebuah DVD yang menampilkan video musik baru untuk " Perang Is Ours ( The Guillotine Bagian II ) " , " Something " , " The Flood " , dan " 10 Miles lebar " . Hal ini juga dilengkapi dengan sebuah film dokumenter tur dunia dan di belakang fitur musik . Hal ini dirilis April 27, 2010 .

Escape The Fate ini tur Australia di Festival Soundwave , dan secara resmi mulai bermain " Bad Blood " sebagai bagian dari himpunan hidup mereka.

Pada tanggal 2 April 2010, band ini merilis video musik mereka untuk " Perang Is Ours ( The Guillotine Bagian II ) " pada video MySpace . Escape The Fate juga berpartisipasi dalam konser , Extreme Thing dan pada bulan Mei , The Bamboozle .

Pada tanggal 20 April , band ini merilis versi lengkap dari " Bad Blood " sebelum tanggal rilis rilis ulang di Voxbloc.com .

Self-titled album ( 2009-sekarang ) Dalam wawancara selama Warped Tour 2009 , Max Hijau menyatakan bahwa album ini akan menampilkan lagu co - ditulis oleh Mick Mars Motley Crue , yang mendekati Escape The Fate untuk berkolaborasi pada beberapa lagu.Mulai Juli 24 , 2010, mereka pergi tur Selatan dan Amerika Tengah , negara tur Brasil, Argentina , Kolombia , Chili , Kolombia dan negara-negara lain melalui akun Twitter Venezuela.Mabbitt bahwa album baru akan datang lebih cepat dari yang diharapkan . Dia juga mengisyaratkan ke arah sana menjadi " Guillotine 3 : The Aftermath " di album ini.Pada 26 Juli Escape Fate diumumkan melalui MySpace beberapa update baru di album . Mereka telah resmi mengatakan bahwa catatan baru akan dirilis melalui label rekaman besar , DGC / Interscope , dan diproduksi oleh Don Gilmore ( Linkin Park , Bullet For My Valentine , Hollywood Undead ) . Hal ini direncanakan akan dirilis pada bulan November tahun ini . Max Hijau mengomentari itu , mengatakan , "Rekor ini adalah obat untuk epidemi musik modern , Kami mengusap batu tulis musik rock bersih dan re - menulis seperti yang Anda tahu itu . " Escape The Fate akan tur di Amerika Serikat , Kanada dan Eropa sebelum merilis album , tur dengan Bullet For My Valentine , drive A dan Black Tide .

Band ini disajikan layout baru di myspace nya lagu intro dan kontra 4 hari dimulai pada 24 Agustus dengan judul " Pilih Your Fate " , kecuali sekarang mereka memiliki halaman resmi .

Pada tanggal 31 Agustus , band ini merilis album baru ' s single pertama , " Massacre . " Sebuah lagu baru yang disebut " Issues " dari album mendatang mereka self-titled , Escape The Fate tersebut , bocor melalui KROQ Radio pada tanggal 9 September. Band ini resmi merilis single baru radio , " Issues " , pada tanggal 15 September 2010. Video musik dari Issues , perdana Sebtember 28 di Youtube .

0 komentar: