Profil Black Flag

Black Flag adalah sebuah band hardcore punk Amerika yang dibentuk pada tahun 1976 di Hermosa Beach , California . Band ini didirikan oleh Greg Ginn , gitaris , penulis lagu utama , dan anggota terus menerus satunya melalui beberapa perubahan personil di band . Mereka secara luas dianggap sebagai salah satu yang pertama hardcore band punk . Setelah putus pada tahun 1986 , Black Flag sebentar bersatu kembali pada 2003 dan lagi pada tahun 2013 .
Suara Black Flag yang dicampur kesederhanaan baku Ramones dengan solo gitar tanpa nada dan tempo pergeseran sering. Liriknya kebanyakan ditulis oleh Ginn , dan seperti band-band punk rock lain dari akhir 1970-an dan awal 1980-an , Black Flag menyuarakan pesan anti - otoriter dan non -konformis , dalam lagu diselingi dengan deskripsi isolasi sosial , neurosis , kemiskinan , dan paranoia . Tema-tema ini dieksplorasi lebih lanjut saat Henry Rollins bergabung dengan band sebagai vokalis pada tahun 1981 . Sebagian besar materi band ini dirilis pada label independen Ginn itu , SST Records.
Selama tahun 1980-an , suara Black Flag ini , serta ketenaran mereka , berkembang dengan cara yang baik memeluk dan terasing banyak penonton awal mereka . Selain sebagai pusat penciptaan hardcore punk , mereka adalah inovator dalam gelombang pertama dari Barat Amerika punk Coast dan dianggap sebagai pengaruh utama pada subkultur punk di Amerika Serikat dan luar negeri . Seiring dengan menjadi antara kelompok punk rock awal untuk memasukkan unsur-unsur dan pengaruh melodi logam berat dan irama , sering ada freestyles terbuka, free jazz , breakbeat dan elemen klasik kontemporer dalam suara mereka , terutama di gitar Ginn yang bermain , dan band diselingi catatan dan pertunjukan dengan instrumental sepanjang karir mereka . Mereka juga bermain lebih lama , lambat , dan lagu yang lebih kompleks pada saat band di lingkungan mereka melakukan baku , cepat , format tiga chord . Akibatnya , discography luas mereka lebih Gaya bervariasi daripada banyak sezaman punk rock mereka.
Black Flag adalah dan tetap dihormati dalam subkultur punk , terutama untuk promosi tak kenal lelah mereka dari DIY otonom punk etika dan estetika . Mereka sering dianggap sebagai pelopor dalam gerakan bawah tanah do-it -yourself record label yang berkembang antara tahun 1980-an band-band punk rock . Melalui tur konstan di seluruh Amerika Serikat dan Kanada , dan kadang-kadang Eropa , Black Flag membentuk kultus berikutnya berdedikasi .

Awal tahun (1976-1981) 
Awalnya disebut Panic , Black Flag dibentuk pada tahun 1976 di Hermosa Beach , California . Ginn bersikeras bahwa band ini berlatih beberapa jam sehari  Karya ini etika terbukti terlalu menantang untuk beberapa anggota awal , . Ginn dan penyanyi Keith Morris memiliki waktu yang sangat sulit menemukan seorang gitaris bass handal , dan sering berlatih tanpa seorang bassis , faktor yang berkontribusi pada pengembangan suara gitar khas Ginn itu . Ginn saudara Raymond Pettibon dan merekam rumah SST produser - to-be Spot diisi selama latihan .
Chuck Dukowski , bassis dari Wurm , menyukai Band Ginn , dan akhirnya bergabung , membentuk kuartet berkomitmen dengan Ginn , Morris dan drummer Brian Migdol . Band ini mengadakan pertunjukan pertama mereka pada bulan Desember 1977 di Redondo Beach , California . Untuk menghindari kebingungan dengan band lain yang disebut Panik , mereka berganti nama menjadi Black Flag pada akhir tahun 1978 .  Mereka memainkan pertunjukan pertama mereka di bawah nama ini pada tanggal 27 Januari 1979 di Moose Lodge Aula di Redondo Beach , California  . ini adalah pertama kalinya Dez Cadena melihat band tampil .
Nama itu disarankan oleh kakak Ginn itu , artis Raymond Pettibon , yang juga merancang logo band : . Bendera hitam bergaya direpresentasikan sebagai empat bar hitam  Pettibon menyatakan " Jika bendera putih berarti menyerah , bendera hitam merupakan anarki . " Nama baru mereka mengingatkan pada simbol anarkis , insektisida dengan nama yang sama , dan dari British band heavy metal Black Sabbath , salah satu band favorit Ginn itu . Ginn menyarankan bahwa ia adalah " nyaman dengan semua implikasi dari nama . " Band dicat semprot sederhana , logo mencolok di seluruh Los Angeles , menarik perhatian dari kedua pendukung dan Departemen Kepolisian Los Angeles . Pettibon juga menciptakan banyak karya seni penutup mereka.
Ada beberapa kesempatan bagi band-band punk rock untuk tampil di Southern California . ( Angeles Klub Los Masque adalah pusat dari adegan punk LA , tapi juga agak sempit , dan tidak sering mengakui band dari luar LA tepat. ) Black Flag menyelenggarakan pertunjukan mereka sendiri , tampil di piknik , pihak rumah , sekolah , setiap tempat yang tersedia . Mereka menyebut pemilik klub sendiri untuk mengatur penampilan , dan diplester ratusan selebaran - biasanya parah Strip ala Pettibon itu , menghantui komik panel - pada setiap permukaan yang tersedia untuk mempublikasikan pertunjukan . Dukowski melaporkan bahwa " minimum [ jumlah selebaran ] yang keluar adalah 500 untuk sebuah pertunjukan. "
Meskipun Ginn adalah pemimpin band , catatan khusus harus dilakukan untuk kontribusi Dukowski untuk Black Flag . Ginn adalah tak kenal lelah dan mendalam disiplin , namun juga agak sepi . Cerdas, bicara cepat , persona energi tinggi Dukowski yang menarik perhatian yang signifikan , dan dia sering juru bicara Black Flag untuk pers . Dukowski bertindak sebagai manajer tur kelompok bahkan setelah ia tidak lagi dilakukan dengan mereka , dan ia kemungkinan besar sama pentingnya dengan Ginn dalam membangun band punk DIY etika dan menuntut etos kerja . Dukowski itu gitar bass adalah bagian penting dari awal Black Flag suara , " . Lebih didorong oleh garis Chuck Dukowski yang meresap bass dari gitar setrum -gun Ginn itu " " Partai TV " misalnya , adalah salah satu dari banyak lagu-lagu
Morris dilakukan sebagai vokalis pada rekaman Black Flag paling awal , dan berenergi , kehadiran panggung manik nya penting dalam band mendapatkan reputasi di Southern California . Migdol digantikan oleh misterius Kolombia drummer Robo , yang banyak mengklik gelang logam menjadi bagian dari suara drum-nya . Band ini bermain dengan kecepatan dan keganasan itu semua tapi belum pernah terjadi sebelumnya dalam musik rock , kritikus Ira Robbins menyatakan bahwa " . Black Flag adalah , untuk semua maksud dan tujuan , band hardcore pertama Amerika "  Morris berhenti pada tahun 1979 , mengutip , antara alasan lain , perbedaan kreatif dengan Ginn , dan sendiri " panik pada kokain dan kecepatan . "  Morris kemudian akan membentuk Jerks Lingkaran .
Setelah kepergian Morris , Black Flag direkrut penggemar Ron Reyes sebagai penyanyi . Dengan Reyes , Black Flag mencatat Jealous Again 12 inci EP dan muncul dalam film The Decline Peradaban Barat . Ini juga merupakan line- up yang melakukan tur atas dan ke bawah pantai barat untuk pertama kalinya , versi yang paling penggemar di luar LA pertama kali melihat .
Pada tahun 1980 , Reyes berhenti Black Flag pertengahan kinerja di Redondo Beach Tempat Fleetwood karena meningkatnya kekerasan . Untuk sisa pertunjukan itu, band ini memainkan versi panjang dari " Louie Louie " dan mengundang penonton untuk bergiliran menyanyikan  Dalam pembalasan untuk berhenti nya pertengahan manggung , band ini dikreditkan Reyes sebagai " Chavo yg bersemburit , " menyiratkan . ia tertarik secara seksual kepada anak-anak muda .
Semakin handal Dez Cadena - kipas lain - kemudian bergabung sebagai penyanyi . Dengan Cadena di papan , Black Flag mulai tur nasional dengan sungguh-sungguh , dan bisa dibilang melihat dua puncak : pertama sebagai imbang komersial ( mereka terjual habis 3.500 kursi Santa Monica Civic Auditorium , sebuah prestasi mereka tidak pernah mampu mengelola lagi) , dan kedua , mungkin melihat puncak perhatian dari polisi di daerah Los Angeles , karena kekerasan yang terkait dengan Black Flag dan punk rock pada umumnya . Para anggota band telah sering menegaskan, bagaimanapun , bahwa polisi menghasut jauh lebih banyak masalah daripada mereka memecahkan .
Pada musim panas 1981 , namun, suara Cadena yang dikenakan . Dia tidak punya pelatihan formal atau pengalaman sebelumnya sebagai penyanyi , dan telah sangat tegang suaranya selama tur nonstop Black Flag , dan ia ingin bermain gitar daripada menyanyi.

Rollins bergabung ( 1981)
 Dua puluh tahun Fan Henry Rollins ( nama lahir Henry Garfield ) - kemudian tinggal di Washington DC dan bernyanyi untuk band hardcore SOA - Telah berhubungan dengan band , dan bertemu dengan mereka ketika mereka tampil di pantai timur AS. Pada acara dadakan di sebuah bar , ia meminta band untuk melakukan " Clock In, " dan band menawarkan untuk membiarkan dia menyanyikan lagu tersebut. Sejak vokalis Dez Cadena telah beralih ke gitar , band ini kemudian mengundang Rollins untuk audisi . Terkesan dengan sikap panggung , mereka meminta dia untuk menjadi vokalis permanen mereka .  Meskipun beberapa keraguan , ia menerima , sebagian karena dorongan Ian MacKaye . Rollins bertindak sebagai roadie untuk sisa tur sambil belajar lagu-lagu Black Flag selama pemeriksaan suara dan encore , sementara Cadena bagian gitar dibuat yang menyatu dengan Ginn itu . Rollins juga terkesan Black Flag dengan kepentingan musik yang luas selama era ketika musik punk rock dan fans semakin terpecah belah , ia memperkenalkan Black Flag ke Washington DC go-go , khas mengambil musik funk .
Rollins adalah penyanyi paling lama Black Flag , dan tetap aktif dalam musik sampai sekarang . Ketika ia bergabung dengan Black Flag , ia membawa sikap yang berbeda dan perspektif dari penyanyi sebelumnya. Beberapa lagu sebelumnya, seperti " Six Pack " ( sebuah lagu yang ditulis tentang mantan penyanyi Keith Morris ) dicampur rasa hampir konyol kritik satir ( apatis dan alkoholisme ) dengan mengemudi punk rock . Dia adalah seorang pemain hidup dinamis dan penyanyi yang kuat , yang biasanya muncul di panggung hanya mengenakan celana pendek . Ginn pernah menyatakan bahwa setelah Rollins bergabung , " Kita tidak bisa melakukan lagu dengan rasa humor lagi, ia masuk ke serius jalan keluar penyair hal . "  Dalam sebuah wawancara , Rollins menyatakan bahwa band ini dipengaruhi oleh berat logam melalui band Black Sabbath

Pertengahan karir (1981-1985)
Dengan Rollins , Black Flag mulai bekerja di album full-length pertama mereka . Sesi untuk album ( dicatat dalam buku Michael Azerrad yang kami Band Mungkinkah Hidup Anda ) adalah sumber konflik antara band dan teknisi / produser Spot , yang telah bekerja dengan band dan label SST sejak tahun-tahun awal mereka. Spot sudah mencatat banyak trek Rusak dengan Dez Cadena pada vokal ( serta Keith Morris dan Ron Reyes ) dan merasa bahwa suara band hancur dengan dua gitar line-up ( versi ini dapat didengar pada album Semuanya Pergi Hitam dan Pertama Empat Tahun ) . Sedangkan versi sebelumnya empat potong lebih terfokus dan jauh lebih bersih terdengar , rekaman rusak lebih mirip dengan rekaman live , dengan pemisahan stereo sedikit gitar , dan agak berlumpur . Ketika ditanya tentang produksi lo -fidelity , Spot mengatakan " Mereka ingin itu terdengar seperti itu. " Namun, isi artistik dan ekspresi di album menunjukkan band punk mendorong atau musik hardcore ke tingkat yang baru , dengan lirik sangat pribadi dan sangat emosional . Dengan demikian , Rusak umumnya dianggap sebagai rekaman paling terfokus Black Flag ini . Salah satu kritik yang telah menulis Rusak adalah " mungkin album terbaik yang muncul dari rawa yang awal '80-an California punk ... visceral , kehadiran intens fisik Rusak belum disamai , meskipun banyak band telah mencoba . "  Rusak dirilis pada musim gugur tahun 1981 , dan kelompok memulai tur yang luas dalam dukungan itu , penempaan jaringan independen untuk tur tindakan musik independen yang akan membentuk landasan dari scene musik independen untuk dekade yang akan datang.
Tahun sebelumnya 1980 melihat gerakan punk rock AS mencapai puncak popularitas . Dengan Rusak dan reputasi mereka tumbuh sebagai live band yang mengesankan , Black Flag tampak siap di puncak terobosan komersial . Album ini akan didistribusikan oleh sekarang sudah tidak berfungsi Unicorn Records, sebuah anak perusahaan dari MCA . Masalah dimulai ketika MCA menolak untuk menangani Rusak setelah MCA eksekutif Al Bergamo ditentukan album ini adalah "Anti - Parent " catatan .  Namun, menurut lama SST karyawan Joe Carducci  "Anti - Parent " Pernyataan itu tidak alasan sebenarnya untuk MCA menolak untuk mendistribusikan Rusak , Carducci melaporkan bahwa Unicorn Records begitu buruk dikelola dan begitu dalam utang yang MCA berdiri untuk kehilangan uang dengan mendistribusikan album , apa pun isinya . Ini adalah awal dari sengketa hukum yang akan , selama beberapa tahun , melarang Black Flag dari menggunakan nama mereka sendiri pada catatan apapun setelah Rusak dirilis pada SST Records dan salinan dari " Anti - Parent " Pernyataan ditempatkan di sampul album .
Dengan penyanyi baru mereka , Black Flag dan The Minutemen membuat tur pertama mereka di Eropa di musim dingin tahun 1981 . Selama tur itu, band ini bertemu punk ikon Richard Hell dan membuka konser untuknya . Rollins kemudian menerbitkan buku hariannya dari tur itu dalam bukunya Dapatkan di Van tersebut . Sebagai orang depan , Rollins adalah target sering penonton kekerasan , dan menjadi terkenal karena perkelahian tangan kosong dengan penonton . Rollins mengembangkan kecakapan memainkan pertunjukan yang berbeda di atas panggung , di mana ia bisa menghibur penonton hanya dengan berbicara kepada mereka .
Sebagai band hendak pulang dari tur Eropa , UK kebiasaan ditahan Kolombia Robo drummer karena masalah visa , dan ia tidak diizinkan kembali ke negara itu . Ini akan menjadi akhir masa jabatannya dengan band ( ia akhirnya bisa mendapatkan kembali ke Amerika Serikat dan pada tahun 1983 akan bergabung dengan Misfits sebagai drummer mereka ) . Hilangnya Robo sementara mengakhiri tur ekstensif untuk sementara waktu . Emil Johnson Akar twisted diisi untuk satu tur , tapi itu jelas dia hanya sementara .
Sementara itu tur di Vancouver , band ini menemukan bahwa drummer Chuck Biscuits meninggalkan DOA Ia segera disusun di papan , bepergian dengan band untuk sisa tur ( dipotong pendek karena Henry Rollins ' lutut terluka ) untuk mempelajari lagu-lagu . Formasi ini mencatat nanti - selundupan kaset 1982 Demos , menunjukkan arah band ini akan masuk untuk album Perang saya .
Namun, karena kepribadian konflik -in Dapatkan di Van , Rollins menggambarkan Biskuit sebagai " mengacaukan " - dan pengadilan Unicorn perintah - paksa aktif dari Black Flag , Biskuit pergi untuk bergabung dengan saingan mereka Circle Jerks . (Kemudian , Biskuit bergabung penyanyi mantan Misfits Glenn Danzig solo Danzig proyek ) . Black Flag akhirnya mendapat Bill Stevenson dari keturunan untuk bergabung secara permanen ( ia telah diisi dari waktu ke waktu sebelumnya) . Sementara Unicorn Catatan pengadilan perintah mencegah kelompok itu merilis album studio baru , mereka tetap terus bekerja pada materi baru , dan memulai periode yang akan menandai perubahan diucapkan arah kelompok ( dan bahwa musik underground pada umumnya ) .
Ada kemungkinan bahwa kekerasan dari tur sebelumnya memiliki efek pada arah band . Band ini juga telah menjadi semakin tertarik pada musik selain punk rock, seperti The Jimi Hendrix Experience , dan beberapa anggota ( terutama Ginn ) ganja yang digunakan . ( Namun , berbagai anggota telah penggemar musik seperti jauh sebelum Black Flag , dengan Ginn menjadi Grateful fan Mati avid , dan Cadena penggemar Hawkwind . ) Materi baru (yang dapat didengar pada 1982 Demos bajakan ) lebih lambat dan kurang seperti musik punk khas, dengan rock klasik dan blues mempengaruhi merembes masuk Cadena kiri untuk membentuk DC3 band sendiri . Dia akan mengambil beberapa lagu-lagu baru yang telah ditulis untuk Black Flag dengan dia dan merekam mereka untuk album debutnya DC3 itu .
Selain itu , pada akhir 1983 , Dukowski telah pensiun dari tampil bersama Black Flag ( beberapa account melaporkan dia " menyisihkan " oleh Ginn  laporan Azerrad bahwa Ginn tidak puas dengan kegagalan Dukowski untuk maju sebagai instrumentalis , dan membuat hal-hal sulit untuk Dukowski dalam upaya untuk membuatnya berhenti, tapi pada akhirnya , Rollins membawanya pada dirinya sendiri untuk memecat Dukowski . Namun , beberapa lagu Dukowski yang ditampilkan di album kemudian, dan ia terus bertindak dalam kapasitasnya sebagai manajer tur .
1983 menemukan Black Flag dengan lagu-lagu segar dan arah baru , tetapi tanpa pemain bass , dan terlibat dalam sengketa hukum atas distribusi akibat SST mengeluarkan Rusak ( Ginn berpendapat bahwa karena MCA tidak lagi terlibat, kesepakatan Unicorn itu tidak mengikat secara hukum , sementara Unicorn tidak setuju dan menggugat SST dan Black Flag ) . Sampai masalah itu beres , band dicegah oleh perintah pengadilan dari menggunakan nama " Black Flag " pada setiap rekaman . Mereka merilis rekor kompilasi , Semuanya Pergi Hitam , yang dikreditkan ke musisi individu, bukan " Black Flag " . Bahkan, di manapun album artwork asli memiliki kata-kata " Black Flag " , mereka telah ditutup-tutupi dengan slip kertas kecil , sehingga mengikuti surat hukum .
Setelah Unicorn Rekaman menyatakan kebangkrutan , Black Flag dibebaskan dari perintah itu , dan kembali dengan sepenuh hati , dimulai dengan merilis Perang saya . Album ini baik kelanjutan dari Rusak, dan lompatan besar ke depan . Sementara suasana umum dan lirik terus nada konfrontatif dan emosional Rusak , dan album akan membuktikan berpengaruh musik grunge sebagai dekade berkembang . Kekurangan pemain bass , Ginn bermain gitar bass , dengan menggunakan nama samaran Dale Nixon . Pada 1 Mei 2007 episode Harmony program radionya di My Head, Rollins melaporkan bahwa salah satu album favorit Ginn selama era ini adalah Birds Mahavishnu Orchestra of Fire ( 1973 ) , dan berpendapat bahwa pekerjaan gitar John McLaughlin dipengaruhi Ginn .
Freed secara hukum untuk merilis album , Black Flag adalah kembali bersemangat dan siap untuk melanjutkan uap penuh. Band ini merekrut bassis Kira Roessler ( adik punk keyboardist Paul Roessler , dari 45 Grave ) untuk menggantikan Dukowski , dan mulai masa paling produktif nya . Dengan Roessler , Black Flag telah dibilang menemukan bassis terbaik mereka . Dukowski adalah pemain yang kuat , tapi Roessler membawa tingkat kecanggihan dan kemahiran untuk mencocokkan musik semakin ambisius Ginn , tanpa mengorbankan salah satu dampak mendalam diperlukan untuk punk rock .
1984 melihat Black Flag ( dan label SST ) pada mereka yang paling ambisius . Tahun ini mereka akan merilis tiga album full-length , dan melakukan tur hampir terus-menerus, dengan Rollins mencatat 178 penampilan untuk tahun ini , dan sekitar banyak untuk tahun 1985. Dengan Dukowski pergi, Ginn menyerahkan banyak sorotan kepada Rollins , yang telah menyatakan beberapa ketidaknyamanan  atas menjadi de facto juru bicara kelompok itu , sementara Ginn adalah pemimpin yang diakui ( Ginn menulis sebagian besar lagu-lagu kelompok dan lirik ) .
Dengan Roessler di papan , Black Flag mulai eksperimen sungguh-sungguh, kadang-kadang jijik kritis dan penonton : Seorang kritikus menulis bahwa Selipkan It In " mengaburkan garis antara punk tolol dan logam tolol " ,  yang lain menulis Perang saya adalah " berantakan megah rekor dengan sisi kedua benar-benar tidak berharga . "  Rollins melaporkan bahwa Black Flag set- daftar di era ini jarang disertakan favorit orang yang lebih tua seperti" Pack Enam " atau " Nervous Breakdown " , dan bahwa penonton sering jengkel dengan yang baru , lambat Black Flag . Kekerasan terhadap band ( dan terutama Rollins ) selalu hadir , meskipun sang vokalis pun sekarang menjadi pengangkat berat avid , dan lebih dari mampu untuk membela diri . Selain itu, untuk Rollins ' kecewa , minat Ginn dalam ganja terus meningkat , seperti Rollins mengatakan, "Dengan '86 itu ' Tidak bisa memisahkan orang dari kasus Anvil dengan setumpuk besar-ass ' . " Meskipun resistance awal ke arah musik dan quasi - psychedelic baru , Perang saya kemudian akan dikutip sebagai pengaruh formatif pada grunge . Band ini akan terus berkembang ke arah suara logam yang lebih berat, dengan 1985 Nut longgar menampilkan produksi yang lebih dipoles .

Periode berikutnya dan putus (1985-1986)
Meskipun 1984-85 menjadi periode yang paling bermanfaat untuk band dan label rekaman mereka , Ginn dan Rollins akhirnya akan memutuskan untuk mengeluarkan Roessler dari Black Flag , mengutip perilaku tak menentu . Ini juga telah menyarankan bahwa menampung jadwal kuliah Roessler yang Ginn telah menciptakan ketegangan dalam band . Ketidakhadirannya, dan kurangnya drummer stabil ( Stevenson berhenti dan digantikan oleh Anthony Martinez ) , memberikan kontribusi terhadap reputasi relatif lemah dari beberapa Black Flag tur terakhir. Namun, album live Siapa Punya ? menunjukkan berkembang line-up , dengan Kira dan drummer Martinez , untuk menjadi sebuah unit kuat dan menghibur .
Pada 1986 , anggota Black Flag telah bosan ketegangan jadwal tur tanpa henti mereka, pertikaian , dan hidup di dekat - kemiskinan. Band ini telah bersama hampir satu dekade , dan sukses komersial sejati dan stabilitas telah menghindari mereka . Perubahan artistik menentu band ini adalah penghalang untuk mereka mempertahankan penonton - Ginn begitu kreatif gelisah bahwa album Black Flag yang sering sangat berbeda . Pada satu titik , Rollins tampaknya mengatakan , " Kenapa kita tidak membuat catatan itu seperti yang terakhir sehingga orang tidak akan selalu berusaha untuk mengejar ketinggalan dengan apa yang kita lakukan ? "  Album berikutnya , Dalam My Head , dengan kuat bluesy proto - grunge - logam , tampaknya akhirnya menjadi kohesif tindak lanjut album sebelumnya Nut longgar mereka, tetapi itu akan menjadi yang terakhir .
Black Flag memainkan pertunjukan terakhirnya pada tanggal 27 Juni 1986, di Detroit , Michigan . Dalam bukunya Dapatkan di Van , Rollins menulis bahwa Ginn meneleponnya pada bulan Agustus 1986 : . " Dia bilang dia berhenti band saya pikir itu aneh mengingat itu band-nya dan semua Jadi dalam satu panggilan telepon singkat , itu . seluruh . "

Pasca - Black Flag dan reuni (1987-2012)
Sejak Black Flag break- up , Rollins telah memiliki profil publik yang paling terlihat sebagai musisi , penulis , dan aktor . Anggota Bendera Paling Black juga tetap aktif dalam musik , terutama Ginn , yang terus bermain dengan band-band seperti Gone, Oktober Fraksi , dan Screw Radio , dan Stevenson , yang melanjutkan dengan keturunan , Semua , Hanya Kejahatan , dan Lemonheads direformasi . Kira Roessler terus merekam dan tampil bersama band DOS , berduet dengan lalu- suami dan Minutemen bassist Mike Watt .
Pada September 2003 , Black Flag memainkan tiga acara reuni , dua di Hollywood Palladium dan satu di Alex Bar di Long Beach , California , untuk manfaat organisasi penyelamatan kucing ( gairah saat Ginn itu ) . The line-up untuk menunjukkan adalah Dez Cadena pada vokal , Greg Ginn pada gitar , Robo pada drum , dan C'el Revuelta pada bass . Pemain skateboard profesional dan penyanyi Mike Vallely juga menyanyikan semua lagu dari Perang saya di acara-acara ini sementara Gregory Moore pada drum untuk set Perang saya .
Pada 24 Juli 2010 , dalam perayaan ulang tahun ke-50 Ron Reyes , Greg Ginn dan Reyes memainkan set tiga lagu Black Flag bersama-sama di samping untuk mengatur sendiri dengan Ron Reyes Band .
Pada tanggal 18 Desember 2011, Keith Morris , Chuck Dukowski , Bill Stevenson , dan keturunan ' Stephen Egerton memainkan Breakdown EP saraf secara keseluruhan untuk Goldenvoice acara ulang tahun ke 30 disebut GV 30 . Kejutan ini manggung di Santa Monica Civic Auditorium terjadi antara set oleh Vandal dan keturunan .

Resmi reformasi , Bendera , Apa itu ... , dan Trademark Gugatan Pelanggaran ( 2013 -sekarang )
Pada tanggal 25 Januari 2013, diumumkan bahwa gitaris Greg Ginn dan vokalis Ron Reyes akan mereformasi Black Flag , bergabung dengan Gregory Moore pada drum , dan ' Dale Nixon ' pada bass ( Dale Nixon adalah nama samaran kadang-kadang digunakan oleh Ginn , yang paling menonjol sebagai bassist pada Perang My ) . Band ini akan tur serta merilis album baru , pertama mereka sejak 1985 In My Head .  Pada bulan Maret , diumumkan bahwa berdecit Musang bassist Dave Klein bergabung dengan band .  Pada tanggal 2 Mei 2013, band ini merilis sebuah lagu baru berjudul " Turun di Dirt tersebut " melalui situs web mereka . Setelah merilis dua single ( " The Chase " dan " berkubang dalam Keputusasaan " ) , diumumkan bahwa Apa itu ... akan dirilis pada tanggal 3 Desember .
Sekitar waktu yang sama , diumumkan bahwa lineup yang dimainkan di GV 30 , Morris , Dukowski , Stevenson dan Egerton , akan tur pertunjukan lagu Black Flag , dengan nama Flag .  Ia kemudian mengumumkan bahwa lineup akan bergabung Dez Cadena oleh .
Pada tanggal 2 Agustus 2013, SST Records dan Greg Ginn membawa tindakan pelanggaran merek dagang di Los Angeles pengadilan federal terhadap Morris , Dukowski , Stevenson , Cadena , dan Egerton , sehubungan dengan penggunaan nama Black Flag dan Black Flag logo pada 2013 Flag tur . Dalam aksi yang sama , SST dan Ginn juga menggugat Henry Rollins dan Keith Morris untuk menentang dan membatalkan aplikasi merek dagang yang diajukan pada bulan September 2012 oleh Rollins dan Morris . SST dan Ginn menuduh bahwa Rollins dan Morris berbohong kepada Paten dan Trademark Office pada aplikasi merek dagang mereka mengenai penggunaan diklaim dari nama Black Flag dan logo oleh Rollins dan Morris pada catatan , t - shirt , dan berkaitan dengan pertunjukan live .
Pada bulan Oktober 2013, hakim federal menolak mosi untuk perintah pengadilan awal , dibawa oleh Ginn dan SST terhadap Morris , Dukowski , Stevenson , Cadena , dan Egerton . Pengadilan memutuskan bahwa ini adalah mungkin bahwa logo seperti itu telah jatuh ke dalam " penggunaan generik , " namun tidak menutup kemungkinan secara khusus bahwa hal itu dilakukan . Pengadilan juga memutuskan bahwa Ginn dan SST tidak bisa mencegah penggunaan nama band " Bendera , " seperti itu mungkin bahwa penggemar akan mengetahui perbedaan antara dua tindakan , karena publisitas luas

Warisan
Sepanjang karir sepuluh tahun mereka sebagai sebuah band , pengalaman Black Flag yang menjadi legendaris , terutama di daerah California Selatan . Banyak sejarah band ini dicatat dalam Henry Rollins ' sendiri diterbitkan tour diary Dapatkan di Van tersebut . Black Flag dilaporkan hitam oleh LAPD dan rock Hollywood klub karena kehancuran dari fans mereka , meskipun Rollins telah mengklaim bahwa polisi menyebabkan masalah jauh lebih daripada mereka memecahkan .
SST Records, sebuah label rekaman Amerika independen yang awalnya didirikan untuk merilis single debut Black Flag ini , rekaman yang dirilis oleh band-band berpengaruh seperti Bad Brains , The Minutemen , keturunan , Meat Puppets , dan Hüsker Du . Selain itu, SST merilis beberapa album oleh Negativland , Soundgarden , dan , untuk waktu yang singkat , Sonic Youth . SST didirikan pada tahun 1966 oleh greg sebagai S.olid S.tate T.ransmitters - kemudian rebranded untuk merilis album BF
Karir Black Flag ini yang dicatat dalam Band kami Bisa Hidup Anda , sebuah penelitian dari beberapa band rock underground Amerika penting . Banyak anggota dari adegan grunge dikutip Black Flag album War saya sebagai berpengaruh dalam keberangkatan mereka dari model punk standar. Steve Turner dari Mudhoney dinyatakan dalam sebuah wawancara , " Banyak orang lain di seluruh negeri membenci fakta bahwa Black Flag melambat ... tapi di sini itu benar-benar hebat - kami seperti ' Yay ! " Mereka aneh dan kacau terdengar . "  Kurt Cobain terdaftar " My War " sebagai nomor 11 dari top 50 album dia pikir paling berpengaruh terhadap suara Nirvana dalam jurnalnya pada tahun 1993 .
Red Hot Chili Peppers Flea bassist memiliki Black Flag decal pada salah satu tanda tangannya Modulus bass gitar , dan gitaris John Frusciante telah dikutip Greg Ginn sebagai salah satu pengaruh awal sebagai pemain gitar .
Artis akustik Inggris dan punk rocker Frank Turner memiliki Bendera Hitam ikon tato di pergelangan tangannya dan mengutip band sebagai salah satu inspirasi utamanya , terutama dalam hal etika kerja mereka.  Dengan Juta Mati , jika sesuatu yang tidak beres dengan tur mereka , Turner mengatakan mereka akan " Think Black Flag . "
Vokalis Maynard James Keenan dari band Tool dan A Perfect Circle , telah dijelaskan melihat Black Flag tampil pada 1980-an sebagai rocker punk muda di Grand Rapids , Michigan , sebagai " pewahyuan dan mengubah hidup " pengalaman. A Perfect Circle juga meliput Black Flag lagu "gimmie gimmie gimmie" di album emotif mereka.
Band punk Rise Against digambarkan Black Flag tahun 2005 Lords of Dogtown Film , dan mereka cover " Nervous Breakdown " adalah pada Lords of Dogtown soundtrack . Rise Against juga tidak sebuah cover dari lagu Bendera Hitam " Perbaiki Me " di Wasteland Amerika permainan video Tony Hawk .
Rekaman awal merilis album Bendera Hitam penutup tahun 2002 (re - dirilis dengan lagu tambahan pada tahun 2006 oleh Rekaman reignition ) , Black on Black: A Tribute to Black Flag . Kompilasi memiliki 15 hardcore dan metalcore band - . Termasuk Darah Paling Berharga , Converge , The Dillinger Escape Plan , Nightmare Amerika , Drowningman , dan Bersatu

Ikonografi
Citra visual Black Flag dan karya seni melengkapi tema yang ditemukan dalam musik band . Greg Ginn saudara Raymond Ginn , dengan nama samaran Raymond Pettibon , menciptakan karya seni untuk semua studio rilis band dengan pengecualian dari Rusak dan " Partai TV " tunggal , serta memberikan karya seni untuk anggota band untuk berubah menjadi barang dagangan dan manggung selebaran  Ketika band merasa perlu untuk mengubah nama mereka dari Panic tahun 1977 , itu Pettibon yang mengusulkan nama baru Black Flag dan dirancang logo ikonik mereka : empat persegi hitam vertikal yang terdiri bergaya beriak bendera hitam. . Logo membangkitkan sejumlah makna : itu adalah kebalikan dari bendera putih untuk menyerah , serta simbol anarkisme dan lambang tradisional bajak laut  Sebagai band mendapatkan popularitas logo itu graffitied di berbagai jalan raya layang . dan permukaan publik dan swasta lainnya di dalam dan sekitar Los Angeles , menarik perhatian pemerintah dan berkontribusi terhadap peningkatan kehadiran polisi di Black Flag menunjukkan.
Karya seni Pettibon untuk album dan selebaran band sama-sama telanjang dan konfrontatif . Dia biasanya bekerja di salah satu panel hanya menggunakan pena dan tinta , sehingga pesan harus disampaikan secara langsung dan kuat karena kurangnya ruang dan warna .  Menurut Michael Azerrad di Band kami Bisa Hidup Anda , karya seni " adalah analog visual yang sempurna untuk musik itu dipromosikan - pasir , dingin, kekerasan , cerdas, provokatif , dan benar-benar Amerika "  Hal ini juga memberikan aspek otak untuk citra band : . sebagai media utama karikatur Black Flag sebagai tindakan tanpa berpikir agresif , pasangan dari musik mereka dengan karya seni tinggi - konsep mengisyaratkan kecerdasan yang lebih besar di tempat kerja yang tidak diketahui oleh orang luar .
Henry Rollins , dalam koleksi jurnal nya Dapatkan di Van , mencatat bahwa karya seni Pettibon itu menjadi identik dengan Black Flag dan bahwa sebelum Rollins bergabung dengan band dia akan mengumpulkan fotokopi selebaran mereka yang sempat beredar dari California ke Washington DC Sampul album untuk Nervous Breakdown memiliki dampak yang sangat kuat pada Rollins : " rekor ini cover art mengatakan itu semua seorang pria dengan punggung ke dinding memamerkan tinjunya di depannya pria lain menangkis dia pergi dengan kursi saya merasa seperti pria dengan . . . tinjunya setiap hari dalam hidup saya . " gambar lain yang menarik perhatian adalah karya seni yang dibuat untuk " Police Story " tunggal , menunjukkan seorang polisi ditahan dengan pistol di mulutnya dengan pidato uraian " Make me datang , homo! " Gambar itu terpampang di selebaran di seluruh Los Angeles dan ditambahkan ke tekanan polisi pada band . Pettibon kemudian mengatakan bahwa " nilai-nilai saya relativistik , dan saya akan memberikan polisi manfaat dari keraguan . Jika itu saya dengan gat saya - gat saya lebih besar dari yang digambarkan - . kita bisa berdiskusi , dan dia bisa menjawab saya sama dengan baik dengan saya 357 per barel di mulutnya , atau di pipinya , atau kelenjar gondok nya , atau ke tenggorokannya saya akan mendengarkan tangisannya merintih . "
Setelah bergabung dengan band Rollins kadang-kadang akan menonton Pettibon imbang , mengagumi etos kerja dan fakta bahwa ia tidak membuat panggilan telepon atau duduk untuk wawancara  gambar . Sendiri jarang melahirkan koneksi langsung ke musik atau tema yang liris. Pettibon sendiri mengingat bahwa " Gambar-gambar ini hanya mewakili apa yang kupikirkan . Kecuali untuk beberapa kasus, selebaran tidak dilakukan sebagai seni komersial atau iklan . Anda bisa terjebak apapun pada mesin fotokopi dan menempatkan nama band dan membuat iklan brosur , tapi ini tidak dilakukan seperti itu . saya keras tentang itu sebanyak kepribadian saya diperbolehkan . "  Pettibon juga menjual buku-buku pamflet karyanya melalui SST , dengan judul seperti Corpse Tripping , New Wave Kekerasan , dan Alkitab , Botol , dan bom , dan melakukan karya seni untuk tindakan SST lainnya seperti Minutemen .
Dalam rangka menyesuaikan karya seni Pettibon untuk memenuhi persyaratan tata letak album dan brosur mereka , para anggota Black Flag akan mengubahnya dengan memotong dan menyisipkan dan menambahkan nama mereka , logo , dan rincian manggung untuk itu . Mereka kemudian akan membuat fotokopi dan memasang puluhan brosur untuk mempromosikan acara mereka . Rollins mengenang akan keluar pada misi flyering dengan roadie perampok pada tahun 1981 di mana pasangan akan menempatkan lapisan pasta ke tiang telepon , menempel selebaran , dan kemudian menutupinya dengan mantel tambahan pasta sehingga akan berlangsung sampai satu tahun . Para anggota band dan kru mereka akan melakukan ini untuk mil di sekitar , dengan menggunakan puluhan brosur untuk mempromosikan kinerja tunggal. Pettibon , bagaimanapun, tidak selalu menghargai pengobatan band seninya , yang diberikan kepada mereka sebagian besar secara gratis .  " Bagi saya pekerjaan saya adalah setara dengan sebuah band seperti Black Flag atau band lainnya yang saleh melindungi diri dari rekaman . aku akan memberi mereka seni asli dan itu akan datang kembali padaku tertulis atas dan ditempelkan di atas atau whited keluar , dan aku selalu bertanya baik, ' Bisakah Anda membuat salinan pertama ini dan kemudian melakukan itu? " Kaset master dianggap sakral , sementara pekerjaan saya dilihat sebagai sepenuhnya pakai , tapi aku tidak ventilasi atau mengeluh , hanya menyatakan fakta . "  Pettibon juga merasa pigeonholed oleh asosiasi dengan band , dan memiliki jatuh keluar dengan mereka pada tahun 1985 atas karya seni yang digunakan di sampul album Nut longgar , yang telah digunakan untuk selebaran beberapa tahun sebelumnya . Ginn dibangkitkan tanpa memberitahu saudaranya dan menyerahkannya kepada drummer Bill Stevenson untuk melakukan tata letak , yang dipotong -potong dan digunakan sebagai elemen untuk sampul dan lembar lirik . Pettibon menjadi marah dan ia dan Ginn berhenti berbicara untuk beberapa waktu , meskipun karya seninya terus digunakan untuk sisa karier band .
Tato dari Black Flag logo telah menjadi luas sejak penciptaan .

0 komentar: