Green Day siap panaskan tiga klub malam

Green Day adalah band pop rock asal Amerika ini mengumumkan jadwal tampil mereka di tiga klub malam. Band yang dibentuk pada tahun 1987 siap memanaskan atsmofer tiga klub pada bulan maret mendatang.

Dalam berita yang dilansir dari MTV.com Green Day akan tampil di Fox Theater Pomona, California pada 10 Maret. Selain itu pada tanggal 11 Maret mereka akan tampil di Marquee Tempe, Arizona dan tanggal 13 Maret grup ini akan menghibur para fansnya di Tricky Falls El Paso, Texas.


Green Day telah berhasil merilis sebanyak 11 album sepanjang perjalanan karirnya di dunia musik. Di tahun 2013 ini Green Day akan merilis album barunya berjudul Tr! yang merupakan trilogi dari dua album sebelumnya yang dirilis pada tahun 2012 lalu.

Green Day juga dikabarkan akan melakukan tur album triloginya Uno!, Dos! dan Tre! pada tanggal 28 Maret sampai 18 April yang akan datang. Grup band yang melambungkan namanya lewat single hits American Idiot ini berjanji akan tampil maksimal untuk menghibur para pecinta musik rock yang ikut meramaikan tur mereka.

0 komentar: