Blink 182 harapkan yang terbaik untuk Green Day

Masuknya vokalis Green Day, Billy Joe Armstrong ke rehabilitasi mengundang simpati berbagai pihak, salah satunya dari Mark Hoppus, pentolan Blink 182. Hoppus berharap yang terbaik untuk Billy Joe.

Seperti yang diketahui bersama, Billy Joe harus menjalani hari-harinya di rehabilitasi sejak bulan kemarin untuk mengatasi kecanduan alkohol. Billy Joe sempat marah dan membanting gitarnya di atas panggung ketika dalam pengaruh minuman keras.

"Aku tidak tahu pasti apa yang terrjadi. Aku melihat apa yang terjadi di panggung dan aku lihat pemberitahuannya. Dua hari kemudian dia pergi memeriksakan dirinya untuk mendapat pertolongan," ujar Hoppus tentang Billy Joe.

"Aku rasa itu bagus jika ia memang membutuhkannya dan aku selalu berharap yang terbaik untuknya. Mereka adalah band yang luar biasa dan orang-orangnya keren," tambah Hoppus.

0 komentar: