Your Demise Membubarkan Diri


Unit hardcore asal  Inggris, Your Demise, memutuskan untuk bubar setelah tujuh tahun berkarir bersama. Hal tersebut mereka ungkapkan sendiri melalui sebuah video “Special Announcements” yang dirilis Senin (15/4) kemarin.
Berkenaan dengan hal tersebut, Your Demise terpaksa untuk membatalkan sejumlah tur di Amerika Serikat, Meksiko dan Canada yang akan digelar dalam waktu dekat ini. “Dengan berat hati kami harus membuat keputusan untuk menarik diri dari acara di Meksiko, Amerika Serikat dan Kanada. Kami bukan band yang pernah membatalkan show, jadi keputusan ini tidaklah ringan. Kami merasa bersalah karena menimbulkan kekecewaan di berita ini, dan kami ingin mengambil kesempatan ini untuk meminta maaf kepada semua penggemar, promotor acara, tim di Amerika Serikat dan, tentu saja, Rotting Out dan Expire yang keduanya akan jadi band pembuka kami di Amerika Serikat nanti,”  ujar Your Demise.
Sejumlah konser perpisahan rencananya akan digelar oleh Your Demise antara  Oktober 2013 hingga Maret 2014 mendatang. Sebuah DVD perjalanan mereka selama tujuh tahun bersama juga akan dirilis pada akhir karir Your Demise. Sebelum bubar, Ed McRae dkk. sempat berkunjung ke Jakarta, Bandung dan Bali pada Maret 2011 lalu.


0 komentar: