Bandung, Satu-satunya Konser Madball di Asia Tenggara Februari 2013

Kabar gembira bagi penikmat musik hardcore di Indonesia. Madball, salah satu legenda skena hardcore asal New York, Amerika Serikat, akan menggelar konser di Bandung pada 21 Februari 2013 mendatang. Konser yang merupakan satu-satunya di Asia Tenggara pada tahun tersebut akan digelar di Kampung Gajah Wonderhall, Jl. Sersan Bajuri Bandung.

Freddy Cricien, vokalis dari Madball mengungkapkan bahwa ia sangat bangga akhirnya akan hadir untuk pertama kalinya di Indonesia. “Atas nama keluarga besar Madball, dengan sangat bangga saya mengumumkan bahwa kami akhirnya bakal melakoni perjalanan pertama ke Indonesia pada Februari tahun depan,” ujar Freddy seperti yang dikutip dalam rilis pers Holdingtrue Booking kepada Gigsplay.

“Kami sudah lama mendengar, selama bertahun-tahun banyak pendukung kami di Indonesia yang menginginkan Madball datang. Kami sangat menghargai dan menaruh hormat dengan kesabaran kalian untuk menunggu. Kami sebenarnya ingin datang sejak dulu, tapi karena satu dan lain hal, keinginan itu baru bisa kami wujudkan kali ini. Yeahh… akhirnya kami datang!” Imbuh Freddy.

Ia pun menegaskan bahwa konsernya nanti di Bandung merupakan konser satu-satunya di Asia Tenggara. “Ya, kami hanya akan menggelar satu aksi pada perjalanan pertama kami ke Indonesia. Setelah itu, kami akan langsung terbang ke Australia untuk main di Soundwave Festival. Jadi, bagi kalian yang berada di sekitar Bandung, saya berharap bisa bertemu dengan kalian pada waktunya,” lanjutnya.

Holding True selaku promotor membandrol harga tiket sebesar Rp 300 ribu dan bisa didapatkan diwww.eticket.holdingtruebooking.com. Band yang dibentuk sejak tahun 1988 silam tersebut sudah merilis delapan album dan dua EP. Rilisan yang terbaru, Rebellion EP, dirilis Juni 2012 kemarin. Madball yang beberapa kali bongkar pasang personil saat ini beranggotakan Freddy Cricien (vokal), Hoya Roc (bass), Mitts (gitar) dan Mike Justian (drums).

0 komentar: