Profile The Misfits

25 tahun yang lalu di sebuah kota kecil di New Jersey bernama Lodi . Itu ada di sana pada bulan April 1977 , pada awal gerakan punk , bahwa Misfits lahir . Mengambil judul film terakhir Marilyn Monroe sebagai nama mereka dalam sebuah langkah untuk mengabadikan gambar dirinya - Penyanyi Glenn Danzig dan bassist Jerry Only berangkat untuk membuat kesan . Mereka akhirnya membuat sejarah dan menciptakan warisan yang kekuatan tidak hanya berdiri ujian waktu, tetapi juga melampaui menjadi generasi yang sama sekali baru . Perubahan lineup diikuti dan pada awal tahun 1980 , band bersatu di co - pendiri , Glenn Danzig dan Jerry Only bersama dengan gitaris Doyle Wolfgang Von Frankenstein ( adik bungsu Jerry ) . Sepanjang rentang karir mereka , penonton Misfits telah berkembang menjadi pasukan " Iblis " ( istilah untuk mati hard fans Misfits ) menghasilkan bunga lebih hari ini daripada sebelumnya .

Dari awal musiknya primitif punk rock, keras dan to the point . Namun agresi yang memuji dengan rasa yang kuat melodi terinspirasi oleh akar rock and roll dibesarkan di tahun 1950 . Apa yang lebih jauh terpisah dari rekan-rekan band hard-core mereka dari 70 scene punk adalah fiksasi terinspirasi mereka pada film horor . Itu dari inspirasi bahwa mereka menciptakan seluruh dunia dari semangat untuk genre . Memanfaatkan karya seni B - film gaya, band ini tampil dengan apik , hitam " setan kunci " gaya rambut dan make-up horor . The Misfits melemparkan aura jahat misteri diwujudkan oleh menjijikkan pesona dan mendarat sendiri kultus besar berikut . Berikut yang terus berkembang di seluruh dunia setiap hari . The " Fiend Skull " , ( sebuah ikon yang merupakan simbol resmi kelompok ) , pernah dicat kasar pada peralatan mereka , jaket kulit dan semua band bisa mendapatkan tangan mereka pada , namun sekarang dapat ditemukan di sejumlah tak terbatas barang dagangan dilakukan di toko-toko di seluruh dunia .

Setelah berpisah dengan Danzig di pertengahan 1980-an dan pertempuran hukum yang panjang dekade , The Misfits yang dibangkitkan oleh anggota pendiri Jerry Only kembali lebih kuat daripada sebelumnya dengan " PSYCHO AMERICAN " , dirilis pada Mei 1997 tentang Geffen Records . Hanya menyatakan : . " Kami memperketat semuanya sebanyak mungkin Menempel akar punk kami , lagu terpanjang di album ini adalah tiga menit dan sembilan luka di bawah dua Kita masih punya vokal cadangan klasik , '50-an terdengar chord . progresi , ketukan yang berbeda - 4/4 waktu bisa berubah menjadi beat thrash utama dalam lagu yang sama Tapi suara instrumentasi kami jauh lebih baik dari pada catatan kami sebelumnya kami bekerja sangat keras " . . .

" PSYCHO AMERICAN " membangun kembali mereka sebagai salah satu pakaian yang paling agresif dalam musik dan berbicara banyak tentang pengaruh mereka pada banyak rock tindakan hari ini . Dari band neo - punk Green Day , Rancid , Blink 182 dan Good Charlotte metal tindakan Metallica , Pantera dan Slayer untuk hard rock seperti Slipknot , Rob Zombie , Marilyn Manson , Senjata n Roses ( yang meliput klasik Misfits lagu " Sikap " ) dan baru-baru , My Chemical Romance ( yang meliput klasik Misfits lagu " Astro Zombies " untuk soundtrack untuk " Wasteland Amerika Tony Hawk " video game ) . The Misfits telah menginspirasi banyak musisi dan banyak orang musik yang menonton di TV dan mendengar di radio hari ini . Metallica muncul sebagai salah satu pendukung terkuat band Misfits mengenakan T - shirt di atas panggung dan bahkan meliputi tiga lagu-lagu mereka pada CD set ganda berjudul " Garage Days Revisited " . Bagian centerfold dari " Garage Days " buklet bahkan lampu sorot Misfits sebagai pengaruh utama pada musik Metallica . Selanjutnya , ada banyak CD upeti Misfits mengeluarkan selama beberapa tahun terakhir menampilkan seniman kontemporer meliputi band katalog kembali . Ditanya mengapa kelaparan ini untuk semua hal Misfits bertahan, bassis dan anggota pendiri Jerry Only usaha : . . " Saya pikir kami mengisi ceruk Kita terjebak dengan apa yang kita lakukan , dan kami melakukannya dengan baik Kami tidak pernah mencoba menarik sesuatu atas orang-orang - kita hanya mencoba untuk menghibur ' em sementara goyang ' em sangat keras . Selain itu, saya pikir cinta dari bentuk seni horor telah bertahan . "

Video musik untuk Geffen rilis ( " Dig Up Her Bones " & " American Psycho " disutradarai oleh John Cafiero ) 1997 tidak hanya dapat ditemukan pada gerai televisi musik di seluruh dunia tapi bahkan di layar lebar . Pemutaran teater berlari di festival film baik di dalam maupun di luar AS mengumpulkan "Best of Fest " mengangguk serta nominasi penghargaan dari Asosiasi Penulis Horror . Video yang juga menciptakan sebuah benteng di kemudian , wilayah yang belum dipetakan hiburan online . Mereka telah berulang kali di puncak tangga lagu , tercatat sebagai " video yang paling download di internet " dengan outlet online seperti Sonicnet . Selama beberapa minggu Misfits " American Psycho " video tercantum pada tabel di Sonicnet .. 2 , buku - diakhiri dengan Backstreet Boys video pada .. 1 & .. 3. Atas semua " Psycho " Video tetap di atas 5 selama hampir satu tahun sementara video dari banyak tindakan chart-topping dengan cepat datang dan pergi .

1999 membawa tindak lanjut kedatangan kedua Misfits " MONSTERS TERKENAL " , dirilis pada Oktober 1999 pada catatan Roadrunner . Rekor kemudian menjadi judul penjualan terbesar yang pernah untuk Roadrunner Jepang . Para pendukung video musik " ​​Scream" (yang menampilkan band sebagai zombie ) disutradarai oleh George A. Romero ( Night of the Living Dead ) yang menawarkan jasanya dalam pertukaran untuk dua lagu Misfits asli akan tampil (bersama dengan band itu sendiri ) dalam film " Bruiser " . Sebelum itu, The Misfits tampil sebagai diri mereka sendiri ( bersama dengan ICP , The dendeng Boys and WWF Mick Foley untuk beberapa nama ) dalam film sutradara John Cafiero debut " Uang Hustlas Big " . Film ini memulai debutnya di nomor satu di billboard video yang grafik penjualan di mana ia tinggal selama beberapa minggu .

Tematis , musik band terus fokus pada waktu dihormati kepentingan Misfits : " Vampir , monster , invasi asing , Frankenstein - kami adalah Misfits setelah semua , " memperingatkan Jerry . Dari penolakan band untuk mengatasi masalah lebih berat , ia menjelaskan : " Orang yang membeli catatan kami dan datang untuk melihat kami tampil - dari orang sepanjang perjalanan kembali di balkon , untuk pria mendapatkan kepalanya menggedor sekitar di depan - mereka datang untuk memiliki waktu yang baik . dan kami pastikan mereka , Anda dapat mendengar tentang isu-isu sosial dan politik di tempat lain . Ketika Anda datang ke acara Misfits , Anda mendapatkan sekelompok orang yang pergi ke sana dan memberikan 110 persen ( mereka telah telah dikenal untuk merobek 55 lagu malam ) ambil atau tinggalkan Itulah yang kami selalu pada acara , semua orang hanya bagian dari kerumunan tidak ada mereka dan kita - . . . kita semua kita "

Selain pendekatan kreatif untuk musik dan presentasi visual , mereka mencakup segala DIY mentalitas itu dan terus menjadi mereka strong suit . Dari senyawa Misfits mereka di pelosok North Jersey yang mencakup bahkan bisnis milik keluarga toko mesin , mereka menyusun instrumen mereka sendiri : gitar dan bass ke tali kulit bertabur dan bahkan jaket kulit berduri mereka. Kreativitas aturan saat mereka merancang dan membangun di lokasi panggung sendiri set rumit dan beragam alat peraga terkenal .

Selama sepuluh tahun terakhir saja Misfits telah merilis empat album studio , satu album live edisi terbatas melalui fan club mereka ( dijuluki " The Fiend Club" ) dan edisi terbatas glow-in - the-dark 45 meliputi lagu klasik " ​​Rakasa Mash . 45 sepenuhnya didukung oleh lama Misfits pendukung Sara Karloff , (putri dari almarhum Boris Karloff ) yang memberikan persetujuan atas penggunaan citra ayahnya sehubungan dengan catatan . The Karloff estate telah menunjukkan dukungan serupa pada tahun 1997 menyetujui penggunaan band cuplikan dari film klasik " ​​The Bride of Frankenstein " dalam video musik pertama mereka " Dig Up Her Bones " . The Misfits dan " Fiend Club" juga berperan dalam mengajukan petisi dan mencari persetujuan untuk 1997 rilis dari Rakasa seri perangko AS , yang antara lain , menampilkan Bela Lugosi Sr , sebagai Dracula dan tentu saja , Boris Karloff sebagai Frankenstein .

Meskipun band ini telah melihat beberapa perubahan lineup sepanjang tahun , benang merah yang telah membuat Misfits berkembang adalah anggota pendiri JERRY HANYA . Selain katalog besar musik selama 30 tahun terakhir , hanya dan Misfits telah melakukan tur tanpa henti di seluruh dunia dan dirayakan Halloween tahun 1999 dengan dua Habis Terjual pertunjukan di Madison Square Garden di NYC . Selain TV yang tak terhitung jumlahnya mereka penampilan di seluruh dunia , band ini muncul dalam empat film fitur , serta bertugas di gulat profesional dengan Ted Turner WCW . Band ini sekarang klasik " ​​iblis tengkorak " logo dapat ditemukan pada sejumlah barang dagangan paling laris di seluruh dunia dan kolektibilitas apapun Misfits terus tumbuh setiap hari .

Bahkan industri mainan memperhatikan menganugerahkan kehormatan " Action Figure of the Year" untuk 12 " GI Joe - gaya Jerry Only action figure dirilis pada tahun 1999 . Pada tahun 2000 , The Misfits diberi nama .. 91 di VH -1 " 100 Band Rock Terbesar hard semua Waktu " . segmen termasuk wawancara dengan Alice Cooper , Rob Halford ( Judas Priest ) , James Hetfield , Jason Newsted & Kirk Hammett ( Metallica ) dan Kid Rock mengomentari band legendaris fiendishly . dampak Misfits pada budaya pop telah menjadi fenomena tersendiri. kekuatan ikon horror - punk melampaui menjadi paling tidak mungkin tempat . terutama , remaja - idola superstar N'Sync difoto , mencolok olahraga Misfits logo pada pakaian mereka . Foto-foto berlari dalam edisi " TV Guide " ( 2000) dan isu akhir tahun " Entertainment Weekly " ( 2001) . Sekarang yang benar-benar menakutkan !

" Kami telah bertahan lebih dari 25 tahun sekarang , " mencerminkan Jerry . " Mungkin waktu telah terjebak dengan kami . Dan 40 tahun dari sekarang , orang masih akan bermain album kita karena kita tidak akan air bawah apa yang kita lakukan . Tujuan kami adalah untuk menjaga perspektif tentang siapa kita dan ke mana kita pergi . Ketika kami mulai bermain lagi, kami terkejut melihat betapa banyak penggemar baik tua maupun muda , masih tergila-gila untuk Misfits . ini menunjukkan bahwa kita memiliki sangat kuat dan kami masih bisa tetap setia pada diri kita sendiri dan tumbuh sebagai sebuah band . "

2001 membawa peluncuran Anniversary Misfits 25th . Dalam perayaan 25 tahun Misfits ( dan 25 tahun klasik punk rock pada umumnya ) , anggota pendiri Jerry Only direkrut apa yang benar-benar garis all-star up punk rock . Khusus tamu tampil dalam garis Misfits untuk tur ini saat bersejarah termasuk punk pelopor Marky Ramone dari The Ramones terkenal di dunia - ( baru dilantik ke dalam " Rock and Roll Hall of Fame " ) dan HITAM FLAG 'S DEZ Cadena bersama Misfits & HITAM FLAG tawas , Robo pada drum . Partisipasi robo sebagai drummer di Misfits tanggal kembali ke awal 1980-an . Rekaman debutnya bersama The Misfits juga terjadi menjadi salah satu yang paling terkenal klasik album era horor - band punk legendaris berjudul " Earth AD " ( dirilis pada 1983) . Untuk memperingati 25th Anniversary , karya seni dari Jerry Only dan Misfits klasik " iblis tengkorak " ditugaskan dari" Batman " artis Butch Lukic yang gaya jelas dipamerkan di Warner Brothers " Batman Seri animasi "dan " Batman Beyond " dan tak terhitung DC komik selimut . The 25th anniversary karya seni Lukic cepat menjadi .. 1 penjual di The Misfits populer lini T -shirt .

Baru-baru ini The Misfits telah meluncurkan merek mereka sendiri gitar listrik dan string Bass tersedia melalui Dean Markley Strings . Aptly bernama " Misfits Skullbusters " Hanya menggambarkan mereka sebagai " untaian crunchiest baja pernah diproduksi " . Jalur ini membuat tersedia untuk penggemar dan musisi sama, alat pengukur sebenarnya string yang digunakan oleh Misfits diri baik hidup maupun di studio untuk memberikan suara mereka tak ada bandingannya . The Misfits bahkan meluncurkan lini sepatu dan alas kaki melalui Draven / Pilih Distribusi (sebelumnya Visi Jalan Wear ) yang segera terbukti menjadi sepatu terlaris perusahaan telah ditawarkan dalam lebih dari 20 tahun bisnis yang sukses ! Tak lama setelah rilis awal mereka sepatu kets Misfits mencolok terlihat di antara tempat-tempat profil tinggi lainnya , pada kaki penyanyi / penulis lagu Avril Lavigne dalam penampilannya di NBC TV Malam ini Tampilkan diselenggarakan oleh Jay Leno .

Kekuatan Misfits juga melampaui menjadi label rekaman " Misfits RECORDS " didistribusikan di seluruh dunia oleh Rykodisc . Misfits Rekaman sekarang rumah semua rilis Misfits saat ini dan masa depan serta band mengakuisisi beberapa sedang dikembangkan dengan label dimulai dengan " BALZAC " dan mendatang merilis debut dari " OSAKA popstar " . Rilis pertama di bawah label baru adalah unik dalam bahwa Misfits bekerja sama dengan punk horor premier Jepang , " Balzac " (a dipengaruhi Band Misfits ) untuk CD single split / EP di mana masing-masing band tertutup material lain .

Pada tahun 2003 , lineup all-star mencatat Misfits proyek khusus bergaya punk menampilkan sampul klasik era 1950-an dan batuan hit roll. Beberapa trek termasuk adalah " Ini Ajaib " ( Jay dan Amerika ) , " Mimpi Kekasih " ( Bobby Darin ) dan " Donna " ( Richie Valens ) . Hanya , yang memiliki proyek dalam pikiran selama bertahun-tahun , menyatakan : " tulang punggung punk selalu perkembangan 3 -chord yang akhirnya terinspirasi oleh rock klasik and roll tahun 1950-an aku selalu ingin merekam beberapa . musik yang mengilhami Misfits untuk menunjukkan iblis mana semuanya dimulai . dengan album ini ... saya akan melakukannya. " Selain garis all-star up , CD baru " Misfits PROYEK 1950 " fitur vokal tamu khusus pada dua lagu ( " Ini Ajaib " & " You Belong to Me " ) oleh 60-an pop -rock ikon RONNIE Spector serta keyboard tamu di dua lagu ( " pelarian " & " Great Balls of Fire " ) , oleh JIMMY Destri dari BLONDIE . Dirilis di seluruh dunia 29 Juli 2003 " Misfits Project 1950 " ( yang dilengkapi dengan buklet 24 halaman yang menampilkan catatan liner ekstensif dan kutipan pribadi dari para seniman serta edisi terbatas bonus DVD ) , memulai debutnya pada Billboard Heatseekers Bagan di .. 2 , Top grafik Billboard Independent album pada 5 .. dan .. 133 di Billboard Top 200 .

Hanya menyatakan : " Band ini terus berkembang dan tumbuh lebih kuat setiap harinya . Saya tidak diskon pentingnya masa lalu kita tapi pada saat yang sama saya tidak dapat menyangkal bahwa kita jauh lebih relevan sekarang daripada kita pernah kembali kemudian . Itu sesuatu yang saya telah bekerja sangat keras untuk mencapai selama lebih dari satu dekade sekarang . Saya pikir fakta bahwa kami CD terbaru ( " Misfits Project 1950 " dirilis pada tahun 2003 ) adalah tertinggi charting Misfits CD di seluruh karir kami 30 tahun , berbicara untuk dirinya sendiri .

The Misfits saat tetap lebih agresif , lebih topikal dan lebih dicari setelah dibandingkan sebelumnya . Tanpa henti dipimpin oleh anggota pendiri , Jerry Only ( Bass / Vokal ) dengan mantan tawas Black Flag Dez Cadena pada gitar dan asli Misfits drummer Robo masih di belakang kit , The Misfits terus menjual keluar menunjukkan dan menarik ribuan penggemar malam demi malam di seluruh dunia . Band ini sedang mempersiapkan untuk kembali ke studio pada tahun 2006 untuk memberikan yang paling sulit , paling agresif bahan Misfits belum didengar dalam warisan band . Hanya Revels : " album berikutnya kami akan bertepatan dengan ulang tahun kami 30 dan album yang hanya akan memperkuat bagaimana ampuh band telah menjadi dengan waktu . " Sebagai catatan kaki , HUT Misfits 30th akan jatuh pada tanggal 18 April 2007.

Sebagai penutup, Hanya duga : " The Misfits telah diawetkan pada tekad dan kemauan belaka untuk bertahan hidup tekad itu telah terikat oleh loyalitas tiada bandingnya basis penggemar kami iblis Tujuan kami adalah sederhana, untuk menjadi yang terbaik dalam membangkitkan ini . . . Band aku mempertaruhkan semua yang aku lakukan di masa lalu dan saya berani menantang warisan lahir di masa mudaku . Hari ini aku lebih kuat , lebih pintar dan lebih cepat daripada yang pernah saya . Kami berencana untuk melanjutkan seperti biasa , gerhana masa lalu , blok matahari dan tarik kemanusiaan oleh tenggorokan ke dunia kegelapan yang penuh dengan hantu , goblin dan makhluk malam , di mana kita adalah raja . "

Satu hal yang pasti , The Misfits di sini untuk tinggal dan sekali lagi sehari-hari adalah Halloween .

0 komentar: