Profil Poison The Well

Poison The Well adalah sebuah band hardcore eksperimental dari Miami / Ft . Lauderdale , Florida yang lalu menandatangani untuk Ferret Music . Pada tahun 2010 , mereka mengumumkan hiatus untuk mengeksplorasi kepentingan lain . Gitaris Ryan Primack dan drummer Chris Hornbrook adalah satu-satunya yang tersisa anggota pendiri , meskipun vokalis Jeffrey Moreira ditampilkan di semua lima album full-length mereka .

Pembentukan , Debut EP dan The Opposite Desember (1997-2000)
Mereka awalnya bernama " An Acre Lost"  dan dimulai oleh penyanyi Aryeh Lehrer dan gitaris Ryan Primack . Tak lama setelah rilis pertama mereka sebagai Sebuah Acre Lost, sebuah "split 12 dengan Promise No Tomorrow pada OHEV Records, nama band ini berubah ke Poison Sumur . Poison Sumur merilis EP pertama mereka , Jarak Hanya Membuat Jantung Tumbuh di Fonder 1998 . album ini mendapat perhatian dari mereka Trustkill Records yang menandatangani mereka untuk kesepakatan multi- album . Poison Sumur merilis album pertama mereka dengan Trustkill pada tahun 1999 , The Opposite of December ... A Season majalah Music Pemisahan . , guitar World , dikutip The Opposite Desember menjadi salah satu album hardcore terbesar sepanjang masa dalam edisi 2006 .

Tear from the Red (2001–2003)Robek dari Red merupakan rekor transisi untuk Poison The Well . Menjauh dari suara metalcore tradisional yang mereka telah membantu membangun dan dibuat dengan The Opposite Desember , band ini pindah ke lebih lagu lurus ke depan dengan lebih melodi dan lebih dari rock suara secara keseluruhan. Robek dari Red tercatat dalam enam minggu di Studio 13 di Pompano Beach, Florida sebesar $ 6.000. [ Rujukan? ] Band ini telah ingin membuat catatan yang memiliki lebih banyak melodi tapi masih bisa sangat berat pada waktu yang sama . Setelah catatan selesai , band mulai tur siklus ketat yang membawa mereka di seluruh Amerika Serikat dan Kanada . Mereka melakukan tur dengan banyak band termasuk : . Hatebreed ,  Kittie , Killswitch Engage , menggali ,  dan Delapan belas Visions

You Come Before You (2003-2005)
Keberhasilan Tear from the Red dan jadwal tur mereka yang terus menerus membantu Poison The Well mendapatkan perhatian beberapa label besar , yang sudah mulai tertarik pada band-band yang berasal dari scene hardcore . Band ini menandatangani kontrak dengan Atlantic Records  pada tahun 2002 dan mulai menulis untuk album studio ketiga mereka , Kau Datang Sebelum Anda .

Poison The Well ingin melanjutkan evolusi suara mereka dan merasa bahwa mereka membutuhkan sekelompok orang yang memahami mana mereka akan pergi dan apa yang mereka ingin lakukan . Mereka merekam dengan produsen Swedia Pelle Henricsson dan Eskil Lövström . Keduanya telah bekerja pada banyak mid berpengaruh untuk tahun sembilan puluhan catatan hardcore Swedia , termasuk Lagu Menolak untuk Fan Flames Ketidakpuasan dan The Shape of Punk to Come . The band pertama yang tercatat di Van Nuys , California di Suara Kota Stuidos dan menyelesaikan sisanya di Tonteknik Recording AB di Umeå , Swedia . Setelah rekaman itu selesai , band ini mulai tahun setengah siklus tur yang membawa mereka ke Jepang , Australia , Selandia Baru , dan Eropa . Menjelang akhir, banyak anggota band yang usang dan tidak yakin jika mereka ingin untuk melanjutkan dengan Poison Sumur.


Versi (2005-2008)
Setelah mengalami beberapa tingkat keberhasilan dengan rekor mereka sebelumnya , Anda Datang Sebelum Anda , siklus tur panjang dan keras meninggalkan beberapa anggota band kecewa . Pada musim panas tahun 2004 , gitaris Derek Miller keluar dari band . Miller berada di Poison Sumur untuk ketiga rilis sebelumnya dan merupakan bagian utama dari proses penulisan . Poison The Well telah berada di tengah pra - produksi untuk menarik jika seluruh rekaman materi ketika Miller mengumumkan keberangkatannya .  Bahan ini pada akhirnya akan mendapatkan dibatalkan karena ketidakbahagiaan keseluruhan dengan arah yang telah mengambil band . Sisa tiga anggota mengambil beberapa waktu untuk mencari tahu apa yang ingin mereka lakukan . Mereka akhirnya bergabung kembali , menambahkan gitaris Jason Boyer untuk menggantikan Miller , dan mulai bekerja pada ide-ide musik baru yang akan menjadi tahap awal dari album studio keempat mereka , Versi .
Setelah berbulan-bulan bekerja dan materi menulis , band berangkat pada awal tahun 2005 untuk bekerja dan merekam dengan Pelle Henricsson dan Eskil Lövström di Tonteknik Studios di Umeå , Swedia . Ini akan menjadi sesi pertama dari tiga bahwa band ini akan merekam Versi untuk dan apa yang akhirnya akan menjadi I / III / II / III / III / III pada tahun 2009 . Mereka telah bekerja dengan Henricsson dan Lövström on You Come Sebelum Anda dan telah juga bekerja sama dengan mereka pada tindak lanjut materi ketika Derek Miller telah berhenti . Band ini merasa bahwa Henricsson dan Lövström yang sempurna untuk memproduksi dan menangkap ini " arah baru dan suara " mereka menciptakan dan bergerak menuju . Setelah menyelesaikan dua sesi rekaman pertama dan kembali ke rumah , Poison Sumur mengumumkan bahwa mereka berpisah dengan Atlantic Records setelah hanya satu album karena " perbedaan kreatif " . Atlantic Records telah memberikan kontrol kreatif penuh dengan menulis dan merekam Kau Datang Sebelum Anda , tidak mengganggu dan memungkinkan band untuk melakukan apa yang mereka senang . Tapi , setelah tidak melihat mata ke mata pada arah Poison The Well telah memutuskan untuk pindah , Atlantic setuju untuk membiarkan band pergi.
Meskipun band ini tidak memiliki label , mereka kembali ke menulis materi untuk sesi ketiga dan terakhir . Band ini telah berhubungan dengan presiden Ferret Music Carl Severson tentang penandatanganan dengan label . Serverson telah teman-teman dan penggemar band selama bertahun-tahun dan menyatakan minatnya untuk mengontrak mereka . Setelah penandatanganan pada akhir tahun 2006 , band meninggalkan sekali lagi untuk Swedia untuk menyelesaikan catatan . Versi ini dirilis pada Ferret Music pada tanggal 2 April 2007 di Eropa dan 3 April 2007 di seluruh dunia . Pada tanggal 22 Februari 2007 mereka mulai tur untuk mendukung album tersebut .


The Tropic Rot and hiatus (2009-2010)
Proses menulis untuk The Tropic Rot dimulai beberapa minggu setelah Poison Sumur selesai siklus tur untuk Versi . Band ini ingin membuat catatan yang lebih terfokus musik dan sonically besar . Meracuni Nah menulis seluruh catatan dalam empat setengah bulan dalam dikutuk dan menghantui bar di West Palm Beach , Florida . The Tropic Rot semula dijadwalkan akan dilakukan dengan produser J. Robbins , tapi harus dibatalkan karena keluarga darurat serius . Steve Evetts diangkat antara produsen potensial lainnya pemikiran pita bisa menangkap catatan dengan cara yang mereka inginkan dan bisa dimulai sesegera mungkin. Rekor tercatat sebesar Produksi Oaks Castle and Studio Candy Shop dan dirilis pada 7 Juli 2009  melalui Ferret Music  Album ini memetakan . Di No 180 pada minggu pertama rilis di Billboard 200 .
Sementara di pemberhentian pertama dari tur September 2009 dengan Billy Talent , Poison The Well dirampok di halte tur di Detroit . Sebagai band sedang tidur di hotel mereka , pencuri melaju dengan van dan trailer mereka yang berisi semua peralatan mereka musik , merchandise band , dan mayoritas milik dan pakaian pribadi mereka . Setelah mengambil beberapa hari off untuk mendapatkan van baru dan mendapatkan beberapa peralatan sementara, band ini cepat diproduksi dan mulai menjual t - shirt untuk mengumpulkan uang dan membeli peralatan baru , dengan kemeja yang berisi penjelasan rinci tentang semua peralatan musik dicuri termasuk gitar dan penguat nomor seri .
Pada tanggal 14 Juli 2010, Poison Sumur mengumumkan bahwa mereka akan hiatus untuk "mengeksplorasi kepentingan lain . " Sejak saat itu , drummer Chris Hornbrook telah melakukan pekerjaan sesi serta drum untuk LA berbasis tari / pita elektronik , Big Hitam Delta .
Rise Records merilis ulang The Opposite Desember dan Robek dari Red pada akhir 2012.

0 komentar: